Streaming TikTok Star bersama Nasion Patriotik untuk Belajar Fotografi, Jumat 31 Desember 2021

Program kolaborasi TikTok Indonesia dan Vidio mengundang konten kreator Nasion Patriotik. Pria dengan 3,7 juta pengikut di TikTok ini akan berbagi tips dan trik seputar fotografi. Saksikan selengkapnya dengan streaming TikTok Star pada Jumat 31 Desember 2021.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 31 Des 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 31 Des 2021, 18:30 WIB
Streaming TikTok Star bersama Nasion Patriotik Belajar Fotografi
TikTok Star episode terbaru mengundang Nasion Patriotik. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Berbagai platform media sosial sudah menjadi sarana utama untuk mencari hiburan di waktu luang. Banyak konten yang bisa ditemukan di sana khususnya di media sosial berbasis video-sharing seperti TikTok.

Bukan sekadar hiburan, beragam konten inspiratif dan edukatif yang bermanfaat juga menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu konten yang paling diminati adalah fotografi.

Ada banyak content creator di TikTok yang gemar membagikan pengetahuannya dalam hal fotografi. Namun, salah satu kreator yang saat ini sedang viral dan berhasil menggaet hingga 3,7 juta pengikut adalah Nasion Patriotik.

Pada kesempatan ini, program TikTok Star yang hadir eksklusif di Vidio mengundang pria pemilik akun @nasionp ini untuk berbagi cerita dan trik bagaimana dirinya bisa menciptakan karya yang membuat netizen terpukau.

Masih dipandu oleh Shandy dan Fiki Un1ty, program TikTok Star bersama Nasion Patriotik ini dapat disaksikan secara langsung pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 19,00 WIB hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terkenal Berkat Hobi

Program TikTok Star Episode Baru
TikTok Star bersama Nasion Patriotik. (Dok. Vidio)

Nasion Patriotik merupakan TikToker di balik akun @nasionp yang saat ini telah meraup pengguna TikTok sebanyak 3,7 juta. Konten seputar fotografi yang dibagikannya ini menjadi daya tarik yang ditawarkan oleh kreator yang akrab dengan panggilan Tio ini.

Pria yang merupakan sarjana strata Teknik Industri Universitas Brawijaya ini berhasil mencuri perhatian warganet karena hasil karya foto dan video miliknya diambil menggunakan kamera HP.

Menjadi bintang tamu di program TikTok Star, kira-kira apa saja yang akan dibagi oleh Tio kepada Shandy dan Fiki Un1ty? Ikuti keseruannya dengan mengklik tautan berikut ini, live streaming TikTok Star.

Bagi Anda yang terlewat untuk menyaksikan program kolaborasi antara TikTok Indonesia dan Vidio ini, dapat langsung streaming TikTok Star episode lengkap yang sudah tersedia di aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya