Thariq Halilintar Beli Oleh-Oleh untuk Gala Sky dan H. Faisal Selama di Turki

Selama di Turki, Thariq Halilintar berkata hendak membeli oleh-oleh untuk ayah dan keponakan Fuji, H. Faisal dan Gala Sky.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Jan 2022, 11:34 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2022, 11:20 WIB
FOTO: Gaya Thariq Halilintar Pakai Outfit Hitam, Tampil Keren
Rupanya, pria yang tengah dijodohkan dengan Fuji ini memang sering mengenakan outfit hitam. Ketika berlibur ke luar negeri, Thariq Halilintar tampil kece dengan outfit serba hitam.(Liputan6.com/IG/@thariqhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah sama-sama memiliki kegiatan serupa selama di Turki. Dua bujangan yang sudah menjadi ipar ini berbelanja untuk orang-orang terdekat di luar keluarganya.

Menariknya, ketika Azriel Hermansyah membeli oleh-oleh berupa cokelat untuk sang kekasih Sarah Menzel, Thariq justru terlihat antusias membeli oleh-oleh untuk keluarga gadis yang sedang dekat dengannya, Fuji.

Seperti terlihat di vlog keluarga Anang Hermansyah, ketika mereka berdua sedang berada di salah satu mal mewah di Turki. Saat itu, Thariq berkata bahwa ia hendak membeli oleh-oleh untuk putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky dan kakeknya, H. Faisal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Azriel Beli Cokelat

Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)

"Kita mau belanja. Kamu enggak mau beli buat Sarah?" ujar Thariq sambil bertanya pada Azriel seperti bisa disimak melalui kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Dia sudah nitip cokelat. Mungkin ada di dalam," Azriel Hermansyah menjawab.

 


Oleh-Oleh untuk Gala Sky

Fuji
Fuji, adik Bibi Andriansyah menggendong Gala Sky Andriansyah saat liburan di Bali (dok.instagram/@fuji_an/https://www.instagram.com/p/CYBVt97PplQ/Komarudin)

Adik Aurel Hermansyah pun bertanya balik. Thariq lantas membeberkan bahwa ia sedang mencari oleh-oleh untuk ayahanda dan keponakan Fuji.

"Aku mau beli oleh-oleh untuk Gala, sama pak Haji Faisal," ujar Thariq Halilintar setelah ditanya Azriel.

 


Siapkan Khusus untuk Fuji

Ketika Azriel mencandai Thariq dengan menyinggung tak membeli oleh-oleh untuk Fuji, adik Atta Halilintar menyatakan sudah menyiapkannya secara khusus.

"Enggak, yang itu sudah," ceplosnya kepada Azriel.

 


Barang yang Dipilih

Walhasil, Thariq pun terlihat membelikan baju, kacamata, hingga sweater yang akan diberikan untuk Gala Sky dan kakeknya. Namun, oleh-oleh untuk Fuji tampaknya akan menjadi kejutan di kontennya nanti.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya