Sinopsis Vidio Original Series Flora Episode 1: Keputusan Bersama

Sudah tayang, Vidio Original Series Flora dibintangi Erika Carlina bercerita tentang masa lalu kehidupan Flora. Simak sinopsis episode 1 di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 11 Jan 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2022, 19:20 WIB
Sinopsis Vidio Original Series Flora Episode 1
Vidio Original Series Flora telah hadir dengan episode baru. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah datang dengan podcast Turn On with Flora, Erika Carlina kembali menunjukkan eksistensinya dalam web series terbaru berjudul Flora. Serial yang merupakan spin-off dari Turn On series ini sudah tayang perdana pada Selasa (11/1/2022).

Serial dengan tema komedi romantis ini akan menitikberatkan cerita pada karakter Flora. Yang berbeda dari Flora yang ada pada Turn On series adalah dirinya yang jauh berbeda dan sedikit lebih tenang.

Original series Flora akan menceritakan masa lalu Flora yang akhirnya membentuk sifat dan karakter Flora yang sekarang. Selama kurang lebih 20 menit, penonton akan diajak melihat kisah cinta Flora dan Steven (Mike Ethan) yang kandas.

Penasaran bagaimana Flora bisa berubah? Saksikan Flora original series yang sudah tayang di aplikasi Vidio. Anda juga bisa membaca sinopsis di bawah ini untuk mengetahui sedikit bocoran ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Berteman

Vidio Original Series Flora
Vidio Original Series Flora dibintangi oleh Erika Carlina. (Dok. Vidio)

Episode perdana Vidio Original Series Flora dibuka dengan suara Flora yang melakukan monolog tentang dirinya yang sebenarnya tidak seperti yang dikenal banyak orang. Latar cerita mundur ke belakang.

Di waktu ini, diketahui Flora berpacaran dengan Steven (Mike Ethan) selama lima tahun lamanya. Namun di pinggir pantai itu, Steven dan Flora melepaskan dua kalung yang berbentuk sama. Ternyata ini adalah simbol dari selesainya hubungan mereka.

Ada emosi sedih di raut wajah Flora. Namun Steven tetap menyemangati Flora untuk bisa terbiasa dengan hal baru ini. Mereka pun berjanji untuk tetap membina hubungan sebagai teman. 

Mereka sepakat dengan janji ini karena Steven dan Flora percaya bahwa mereka berdua sangat berbeda dari kebanyakan pasangan yang selalu bertengkar bahkan bermusuhan sesaat setelah status lajang kembali melekat.


Gundah Melanda

Vidio Original Series Flora
Original Series Flora sudah tayang dan dapat disaksikan eksklusif di Vidio. (Dok. Vidio)

Mulanya Flora masih bisa menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan Steven telah berakhir. Namun seiring berjalannya waktu, dirinya merasa kesepian. Segala kenangan yang pernah terjadi selama lima tahun lamanya pun menghantui dirinya.

Barang-barang Steven yang sudah diangkut dari rumahnya oleh sang mantan itu tidak serta merta hilang dari pandangannya. Ada sebuah kalung yang ia keluarkan dari kotak perhiasan di kamarnya. Tiba-tiba dirinya merasa sedih dan berharap semuanya bisa kembali seperti semula.

Teman-teman Flora, Niken dan Petra mendukung apapun keputusan yang dibuat olehnya. Hal yang sama sayangnya tidak berlaku untuk orang tuanya. Perempuan dengan rambut ikal ini akhirnya berubah dan mulai mencoba untuk mendapatkan Steven kembali.

Apakah usaha yang akan dilakukannya? Sejauh apa upaya yang dilakukannya berhasil membuat Steven berpikir kembali untuk meneruskan hubungan yang sudah terjalin lama ini? Langsung saja saksikan Flora episode 1. Tunggu kelanjutan ceritanya dengan selalu nonton Flora series hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya