3 Alasan Thariq Halilintar Jatuh Cinta pada Fuji, Termasuk Apa Adanya Enggak Pakai Topeng

Thariq Halilintar buka suara soal mengapa jatuh cinta pada Fuji. Rupanya ada tiga alasan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Feb 2022, 07:44 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2022, 11:00 WIB
Fuji
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Thariq Halilintar mengaku pacaran dengan Fuji. Dalam sejumlah kesempatan, mereka membenarkan. Salah satunya, ketika makan malam merayakan ulang tahun Thariq di kediaman Atta Halilintar.

Pengakuan yang sama disampaikan Thariq Halilintar dan Fuji ketika tiba di Surabaya. Kepada Shandy Purnamasari, YouTuber dengan 4 jutaan pengikut itu menyebut setidaknya tiga alasan jatuh cinta.

Pertama, Thariq Halilintar menilai adik Bibi Andriansyah itu beda, tak seperti cewek lain. Perbedaan itulah yang membuat Fuji tampak istimewa dalam pandangannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beda

Fuji dan Thariq Halilintar kini jadian. (Foto: Instagram @fuji_an)
Fuji dan Thariq Halilintar kini jadian. (Foto: Instagram @fuji_an)

“Karena dia itu yang Mbak Shandy bilang, dia beda. Kenapa dipilih karena pasti beda dari yang lain,” ujarnya lewat video konten di kanal YouTube Thariq Halilintar, Selasa (1/2/2022).

Alasan lain, Fuji perempuan istimewa. Dari kali pertama kenal sekitar 1,5 bulan silam, ada saja hal baru yang ditemukan Thariq Halilintar dari kepribadian maupun karakter Fuji.


Dia Istimewa

Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

“Dikejar karena dia istimewa. Dari mulai pertama kenal sampai sekarang, ada sesuatu yang baru lagi baru lagi aku temui. Padahal aku baru kenal sebulan lebih, sebulan setengahlah,” urai Thariq Halilintar.

Ia mengakui, selama ini mengenal banyak cewek. Setiap kali dekat dengan cewek, Thariq Halilintar merasa ada sesuatu yang tidak orisinal yang membuatnya tak 100 persen sreg.


Cewek dan Topeng

Fuji dan Thariq Halilintar.
Fuji dan Thariq Halilintar kini jadian. (Foto: Instagram @fuji_an)

“Tapi kayak setiap aku lebih mengenal dia (Fuji -red), aku kayak mengungkapkan itu susah. Semakin aku kenal kamu, aku kayak wah. Kadang-kadang tuh, kalau misalnya aku lagi dekati cewek, ceweknya kayak naruh topeng (di muka) biar disukai,” bebernya.

“Kalau dia ya sudah jadi diri sendiri saja. (Kalau yang lain) makin lama makin kenal ih makin buruk aja. Kalau dia makin baik saja, makin baik saja,” terang Thariq Halilintar. 


Dia Pintar

Fuji.
Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @fuji_an)

Sebelumnya, Fuji membagikan kesan pertama saat mengenal Thariq Halilintar, yakni pintar. Ia percaya, daya tarik lawan jenis bukan melulu soal perawakan yang atletis alias fisik.

“Kalau yang bikin aku kayak, ih keren gitu. Dia pintar sih,” akunya. “Itu wajib. Karena ketika kita nikah, pasangan kita tuh harus bisa bimbing kita. Kasih insight ke kita. Pintar itu penting,” Shandy Purnamasari menyahut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya