Gaya Nembak Thariq Halilintar ke Fuji: Would You Be My Girlfriend?

Thariq Halilintar mengenang momen nembak alias menyatakan cinta kepada Fuji di Bandung, seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Feb 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2022, 16:30 WIB
Fuji dan Thariq Halilintar.
Fuji dan Thariq Halilintar kini jadian. (Foto: Instagram @fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar kini resmi jadian dengan Fuji. Warganet ikut bahagia. Pendekatan keduanya melewati proses berliku. Ini diceritakan Thariq dan Fuji via video konten di kanal YouTube Thariq Halilintar, 31 Januari 2022.

Dalam video itu, adik Atta Halilintar ini merayakan ulang tahun di kediaman kakaknya. Tak lama kemudian, Anang Hermansyah dan Ashanty dalam menyelamati Thariq Halilintar.

Ashanty kepo, apakah adik ipar Aurel Hermansyah ini sudah jadian dengan Fuji? Mengingat sudah terbentuk komunitas Thofu alias Thoriq-Fuji di medsos, yang mendukung keduanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aku Diamkan

Fuji dan Thariq Halilintar kini jadian. (Foto: Instagram @fuji_an)
Fuji dan Thariq Halilintar kini jadian. (Foto: Instagram @fuji_an)

Cerita bermula ketika Thariq Halilintar menyusul Fuji yang syuting di Bandung pada 26 Januari 2022. Adik Bibi Andriansyah itu punya firasat kuat bahwa Thariq akan menyusulnya.

“Dia nanyain aku di mana, sama siapa, enggak aku jawab sama sekali. Aku tahu dia ada di Bandung nih. Seharian aku kacangin. Aku diamin,” Fuji berbagi cerita kepada Ashanty.


Aku Di Bandung

Fuji - Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)
Fuji - Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

“Akhirnya dia nelepon aku: Aku di Bandung. (Aku jawab) ya aku tahu. (Dia tanya) kamu enggak mau ketemu? Dia bilang: Ketemu dong. Dia mau kasih surprise tapi aku gagalin,” akunya.

Keesokan harinya, mereka bertemu di sebuah rumah makan mewah. Thariq Halilintar menyiapkan buket bunga hingga kembang api yang akan dinyalakan jika Fuji menerima cintanya.

 


Enggak Tahu

Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

“Dia nanya dulu, kamu kalau misalnya menjalin hubungan harus ada nembaknya apa jalani komitmen saja. Ya enggak tahu, mantan aku satu, ngapain nanya aku. Dia diam dulu tuh, mungkin berpikir. Habis itu baru nembak,” cetus Fuji, semringah.

Sejurus kemudian, kata cinta yang dinanti keluar dari mulut Thariq Halilintar. “Would you be my girl friend?” Fuji menirukan ungkapan cinta kekasih. Apes, Fuji merespons, “Enggak tahu.” 


Enggak Ditolak

Thariq Halilintar
Thariq Halilintar positif Covid-19 kali ketiga. (Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar)

Mendengar ini, Thariq Halilintar mengartikan pernyataan cintanya ditolak. Padahal, Fuji tak bermaksud demikian. “Enggak ditolak kan aku bilangnya kan enggak tahu bukan berarti enggak,” Fuji meralat.

Kini, pose mesra keduanya mejeng di etalase Instagram dan disambut hangat netizen +62. Diunggah pada 28 Januari 2022, foto mesra Fuji dan Thariq kebanjiran hamper 3 juta tanda hati.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya