Mawar AFI Tuduh Mantan Suami Berselingkuh, Steno Ricardo Ungkap Sudah Resmi Cerai Januari 2022

Steno Ricardo buka suara dituduh mantan istrinya, Mawar AFI berselingkuh.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 22 Feb 2022, 17:51 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022, 17:30 WIB
Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@mysamawar)
Steno Ricardo buka suara dituduh mantan istrinya, Mawar AFI berselingkuh. (Foto: Instagram/@mysamawar)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, nama Mawar AFI kembali terdengar dengan kabar tak menyenangkan. Ia menyebut bahwa mantan suaminya, Steno Ricardo berselingkuh.

Juara 3 Akademi Fantasi Indonesia atau AFI harus menyudahi rumah tangga yang dibinanya sejak 2012 silam karena banyak hal yang dialaminya.

Salah satu yang diungkap pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti, adalah adanya hati yang terbagi.

"(Hampir) 1 dekade bertahan Dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama Tidak sekali, hati nya terbagi..Aku diam, tak pernah bercerita..Semata2 aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah..," tulis Mawar AFI sebagai status teks unggahan fotonya pada 21 Februari 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Selingkuh dengan Pengasuh?

Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@stenoricardo)
Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@stenoricardo)

Melalui Instagram Story, Mawar AFI mencoba untuk memberi bukti bahwa Steno Ricardo melakukan selingkuh dengan pengasuhnya.

"Ketika benih2 cinta itu mulai bertaburan.. he he he he he he," tulisnya dengan memperlihatkan wajah pengasuh anaknya.

 


Klarifikasi

Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@stenoricardo)
Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@stenoricardo)

Tak terima menerima tuduhan wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1986, Steno pun menyampaikan klarifikasinya melalui Instagram Stories, Selasa (22/2/2022).

"Saya Ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulisnya.

 


Resmi Bercerai

Ditambahkan Steno bahwa sebelum memutuskan untuk menikah lagi, ia sudah resmi bercerai dari Mawar AFI pada Januari 2022 lalu.

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," lanjutnya.

 


Tanda Tangan Perjanjian

Bahkan disebutkan Mawar AFI sudah memberikan tanda tangan persetujuan perjanjian tertulis.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya