5 Artis Indonesia Ini Sempat 3 Kali Positif Covid-19, Terbaru Ada Maia Estianty

Sebanyak 5 artis Indonesia terinfeksi Covid-19 sampai 3 kali. Berikut daftarnya.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 01 Mar 2022, 09:30 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2022, 09:30 WIB
Maia Estianty. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)

Liputan6.com, Jakarta Dalam dua bulan terakhir, jumlah kasus baru harian Covid-19 di Indonesia tergolong memprihatinkan. Pekan ini, angka kasus harian mulai menurun, namun masih di atas 20 ribu. Sejumlah kaum selebritas pun terkena infeksi virus Corona, salah satunya musikus Maia Estianty.

Istri pengusaha Irwan Mussry ini terjangkit Covid-19 untuk kali ketiga. Hal ini diakui ibunda tiga putra lewat sebuah video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya, Maia AlElDul pada Minggu (27/02/2022) kemarin. Bagi pencipta lagu 'Pengkhianat Cinta', ini merupakan kali ketiga ia dinyatakan positif Corona.

Puluhan artis Indonesia mengaku kena Covid pada awal tahun 2022 ini. Ada yang baru pertama kali terjangkit virus Corona. Beberapa lainnya tertular untuk yang kedua, bahkan ketiga kali. Termasuk Maia, berikut 5 artis Indonesia yang kena Covid-19 hingga 3 kali yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (01/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Maia Estianty

5 Potret Maia Estianty saat Jadi Juri X Factor, Disebut Mirip Anya Geraldine
Maia Estianty (Sumber: Instagram/anyageraldine/maiaestiantyreal)

Ibunda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini mengumumkan soal ia kena Covid-19 pada Minggu (27/02/2022). Sebelumnya, Maia juga dinyatakan positif Covid-19 pada akhir 2020 dan April 2021. Lewat kanal YouTube pribadinya, Maia AlElDul, juri kontes cari bakat ini mengaku merasakan sakit pada tenggorokannya. 


Elma Theana

7 Pesona Elma Theana, Tetap Awet Muda di Usia 45 Tahun
Elma Theana (Sumber: Instagram/@elmatheana)

Pemain sinetron populer era 90-an, Elma Theana, pada awal Februari 2022 mengaku baru sembuh dari Covid-19. Kakak kandung Sonny Septian ini bercerita sudah tiga kali dirinya terinfeksi Covid-19. Elma bercerita bahwa ia mengalami sakit tenggorokan pada Covid yang ketiga.


Thariq Halilintar

Thariq Halilintar - Geni Faruk (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)
Thariq Halilintar - Geni Faruk (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

Adik kandung Atta Halilintar juga terjangkit Covid-19 hingga tiga kali. Yang terakhir, ia diduga tertular saat berlibur ke Turki bersama keluarga besar Halilintar dan Anang Hermansyah dalam rangka libur akhir tahun 2021.

Dalam video yang diunggah kanal Thor Daily pada 13 Januari 2022, kekasih Fuji menduga ia kena varian Omicron. Thariq merasa gejalanya lebih ringan dibanding sebelumnya, seperti sakit flu.


Rey Mbayang

FOTO: Gaya Rey Mbayang Pakai Kacamata Hitam, Modis Banget
Sejak sebelum menikah, penampilan Rey Mbayang memang sering menjadi sorotan. Anggota termuda di grup vokal Adam ini disebut memiliki penampilan yang selalu modis. (Liputan6.com/IG/rey_mbayang)

Penyanyi Rey Mbayang pada Februari 2022 lalu mengunggah foto berada di rumah sakit bersama sang istri, Dinda Hauw. Keduanya datang ke RS lantaran merasa GERD kambuh. Namun terungkap Rey justru terpapar Covid-19 untuk kali ketiga.


Fryda Lucyana

[Bintang] Fryda Lucyana
Erros Djarot launching Album Nabiku Cintaku (Deki Prayoga/bintang.com)

Penyanyi era 1990-an, Fryda Lucyana, pada Februari 2022 lalu membagikan pengalaman kena Covid-19 di Instagram pribadinya. Pelantun 'Rindu' mengaku sudah kali ketiga kena Covid.

Ia dirawat di rumah sakit karena mengalami gejala yang tidak ringan. “mau ga mau diopname lagi, krn gejalanya udh sampe sesak nafas+aku ada riwayat asma, CT-ku rendah pula. Terlalu beresiko kl isoman di rumah,” ceritanya dalam unggahan Instagram pada 13 Februari 2022.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya