Sinopsis Ustad Milenial Tayang Mulai Hari Ini di TV, Kisah Cinta Arbani Yasiz dan Prilly Latuconsina

Web series Ustad Milenial tayang mulai hari ini pukul 15.30 WIB di TV swasta, dibintangi Arbani Yasiz dan Prilly Latuconsina. Berikut sinopsisnya.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 09 Mei 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2022, 13:20 WIB
Arbani Yasiz berperan sebagai Ahmad dalam Ustad Milenial (Foto Instagram @arbaniyasiz)
Arbani Yasiz berperan sebagai Ahmad dalam Ustad Milenial (Foto Instagram @arbaniyasiz)

Liputan6.com, Jakarta Ustad Milenial merupakan web series yang tayang di salah satu platform streaming pada bulan Ramadhan tahun 2021. Setelah satu tahun berlalu, serial ini tayang di RCTI mulai Senin 9 Mei 2022 pukul 15.30 WIB. Berikut sinopsis Ustad Milenial yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (09/05/2022).

Sejumlah pemain muda memperkuat Ustad Milenial. Di jajaran pemeran utama ada Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz. Selain itu, Ustad Milenial diperkuat oleh Yoriko Angeline, Endy Arfian, Umay Shahab, Hanggini, Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Tak hanya pemeran, nama besar lain juga terlibat di belakang layar. Artis Luna Maya sempat menjadi sutradara tamu untuk episode 9. Selain itu, Hanung Bramantyo juga menjadi supervisi kreatif.

Sesuai judulnya, Ustad Milenial mengusung genre drama religi Islami. Perjalanan seorang pemuda yang harus menunda mimpinya demi menyelamatkan ekonomi keluarga, hingga kisah cinta yang menyentuh menjadi daya tarik Ustad Milenial. Serial ini terdiri dari 20 episode. Seperti apa jalan ceritanya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Ahmad (Arbani Yasiz) adalah seorang santri muda yang mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke Mesir. Sebagai santri dari keluarga sederhana, mendapat beasiswa adalah mimpi yang menjadi nyata bagi Ahmad.

Sayangnya, ia harus menunda keinginan ini. Ahmad diminta ibunya menemani sang ayah yang sakit di Yogyakarta, yang kemudian meninggal dunia.


Utang

[Fimela] Prilly Latuconsina
Ustad Milenial

Ibunda Ahmad memiliki rahasia besar, yaitu keluarga mereka terlilit utang hingga Rp 2 Miliar. Namun sang ibu berusaha menutupi hal ini agar Ahmad bisa tenang melanjutkan kuliahnya. Tapi sang sahabat, Ibrahim alias Boim (Endy Arfian), membocorkan soal utang pada Ahmad.

Hal ini membuat Ahmad ragu untuk meneruskan pendidikan ke Mesir. Akhirnya Ahmad memutuskan untuk melanjutkan usaha sang ayah di kampung. Ia dibantu Boim dan adik Boim, Kia (Prilly Latuconsina).


Cinta Terpendam

Kia sebenarnya menaruh hati pada Ahmad, namun pemuda ini tak menyadari. Ahmad malah menaruh hati pada Susan (Yoriko Angeline), teman kuliah Aisyah (Hanggini), adik Ahmad. Masalahnya, Susan menganut agama yang berbeda.

Di sisi lain, teman Ahmad bernama Timbo menyukai Kia. Namun Kia yang telanjur menyukai Ahmad, memilih menghindarinya. Perjalanan Ahmad dalam meraih cinta dan cita-cita pun menjadi konflik utama Ustad Milenial.

 


Infografis

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya