Akhir Pekan Seru untuk Liburanmu dengan Networking Party Bareng TikTok

Bertajuk Networking Party, kamu bisa mendapatkan mentoring secara gratis dari tokoh-tokoh ternama yang disebut TikTok Master Educator dan TikTok Edu Creator tentang berbagai bidang pendidikan.

oleh Fachri pada 08 Jul 2022, 13:50 WIB
Diperbarui 08 Jul 2022, 13:41 WIB
Networking Party.
Acara puncak #SerunyaBelajar ada di TikTok yang akan dilakukan secara hybrid di tanggal 9 dan 10 Juli 2022 di M Bloc Space, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan di pertengahan Bulan Juli sangatlah spesial, bukan saja bersamaan dengan momen Hari Raya Iduladha, tapi juga ada acara puncak #SerunyaBelajar ada di TikTok yang akan dilakukan secara hybrid di tanggal 9 dan 10 Juli 2022 di M Bloc Space, Jakarta. Selain itu, dalam menyambut Networking Party, bakal ada music performance dari Feel Koplo dan IDGITAF di tanggal 8 Juli!

Bertajuk Networking Party, kamu bisa mendapatkan mentoring secara gratis dari tokoh-tokoh ternama yang disebut TikTok Master Educator dan TikTok Edu Creator tentang berbagai bidang pendidikan, serta berdiskusi langsung dengan mereka dalam sesi tanya-jawab. Dalam sesi ini, akan ada sederet talkshow interaktif dari para kreator ternama lainnya untuk berbagi seputar bidang yang dikuasai masing-masing.

Event ini menjadi ajang 'networking' komunitas edu creator untuk bisa saling sharing, berbagi ilmu, hingga membangun network dengan edu creator yang lain. Edu creator sendiri adalah sebutan untuk mereka yang fokus membuat konten edukasi di TikTok sesuai dengan bidangnya yang dikuasai masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelas Inspiratif

Networking Party juga akan menghadirkan kelas inspiratif bersama TikTok Master Educator menarik serta TikTok Education Creator lho.

Di hari pertama, ada Rachel Amanda (@auroraamanda95) yang akan mengisi kelas dengan tema “Spektrum Kepribadian Manusia di Dunia Hari Ini”. Turut hadir pula Pak Win (@asahpolapikir) yang akan mengisi sesi “Cerdas Memulai Bisnis”, dan Vina Muliana (@vmuliana) yang akan sharing seputar “Mempersiapkan Karier dengan Cerdas”. Terakhir ada Anton Ismael (@antonismael_) yang akan mengisi kelas fotografi lewat tema menarik “Melihat Ketidakteraturan Dunia Melalui Lensa”.

Lanjut di hari kedua, opening session akan menghadirkan Merry Riana (@merryriana) yang akan berbagi inspirasi tentang “Berbahagia dengan Kreativitas yang Tepat untuk Dunia”. Kreator lain juga akan mengisi kelas selanjutnya, yaitu Urrofi (@urrofi) yang akan sharing dengan tema “Menyambut Era Baru Audio Visual”, dan Erika Richardo (@erikarichardo)  yang mengisi kelas “Berekspresi Melalui Lukisan”. Terakhir, ada Garin Nugroho (@garinfilm) akan menutup sesi puncak hari kedua dengan tema “Berkembang dan Berbagi dengan Bercerita”.

Rangkaian kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok dilaksanakan mulai dari tanggal 27 Juni hingga 10 Juli 2022. Ada 3 kegiatan utama di dalam kampanye tersebut. Dimulai dari Hashtag Challenge berhadiah ratusan juta untuk semua pengguna TikTok di atas usia 18 tahun, ada TikTok Live Series dengan tema Serunya belajar Bangun Masa Depan pada 29 Juni hingga 7 Juli 2022. Dan Creative Edu Exhibition yang merupakan pameran instalasi menarik dan estetik yang berlangsung pada 4-10 Juli 2022 di Creative Hall M Bloc Space. 

Jangan sedih jika kamu nggak bisa hadir langsung buat ikut Networking Party di M bloc Space ya, karena kamu bisa ikuti lewat TikTok Live di @tiktokofficialindonesia lho. Last but not least, kalau kamu ingin mencari konten-konten edukasi inspiratif dan menghibur di TikTok, kamu bisa cari menggunakan hashtag #SerunyaBelajar di kolom search TikTok atau melalui tautan ini untuk informasi lebih lengkap terkait kegiatan kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok".

Kapan lagi kamu dapat pengetahuan yang menarik dan seru, kalau bukan di Networking Party bareng TikTok? Jadikan akhir pekanmu lebih edukatif dan produktif dengan ikut acara ini ya! Jangan sampai terlewat! Karena kalau datang langsung, bakal banyak spot yang estetik untuk kamu buat konten di TikTok lho! See u fellas!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya