Errol Musk Ayahanda Elon Musk Punya Anak dari Putri Sambungnya, Silsilah Keluarganya Njelimet

Anak Errol Musk yang merupakan saudara tiri sekaligus keponakan sambung Elon Musk, sebenarnya sudah lahir sejak 2019 lalu.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 16 Jul 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2022, 20:30 WIB
Ayah Elon Musk, Errol Musk
Anak Errol Musk yang merupakan saudara tiri sekaligus keponakan sambung Elon Musk, sebenarnya sudah lahir sejak 2019 lalu. (GIANLUIGI GUERCIA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Errol Musk dengan seorang wanita bernama Jana Bezuidenhout yang telah menghasilkan keturunan, dijamin bikin Anda garuk-garuk kepala. Bukan karena hubungan ayahanda Elon Musk ini memiliki rentang usia yang jauh, Errol 76 dan Jana 35.

Namun karena keduanya berstatus sebagai ayah-anak tiri. Dilansir dari New York Post, Sabtu (16/7/2022), baru-baru ini keduanya mengakui kepada The Sun soal kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Bocah tersebut sebenarnya sudah lahir sejak 2019 lalu, tapi baru diumumkan sekarang. Anak ini juga buah hati kedua pasangan ini. Anak sulung ayah bos Tesla dengan Jana ini lahir pada 2017 dan berjenis kelamin laki-laki.

“Satu-satunya tujuan kita di Bumi adalah untuk berepropduksi,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Lagi Bersama

Jana Bezuidenhout  (Instagram/ janaloves_life)
Jana Bezuidenhout (Instagram/ janaloves_life)

Errol mengakui bahwa kelahiran anak keduanya ini tak direncanakan. Ia dan Jana juga tak lagi hidup bersama. Jarak usia 41 tahun jadi alasannya.

“Ini memang tidak praktis, umurnya 35. Pada akhirnya kalau aku masih ada, dia mungkin akan kembali kepadaku," kata dia.


Pesan untuk Pria yang Nikahi Wanita Muda

Errol Musk kemudian membagikan sebuah “kalimat bijak” yang tampaknya berasal dari pengalamannya sendiri.

“Pria mana pun yang menikahi wanita [yang lebih muda], bahkan jika Anda merasa penuh semangat, rasa menyenangkannya hanya sementara waktu. Ada celah besar … dan celah itu bakal nampak dengan sendirinya,” kata dia.


Silsilah Keluarga Musk

Errol yang merupakan engineer kaya dari Afrika Selatan, menikah dengan model Maye Haldeman Musk pada 1970 dan memiliki tiga anak yakni Elon, Kimbal, dan Tosca. Keduanya berpisah pada 1979, dan Errol kembali menikah dengan wanita bernama Heide Bezuidenhout.

Heide adalah janda muda yang telah memiliki dua anak, dan salah satunya adalah Jana. Nah, Errol dan Heide sendiri memiliki dua anak kandung, tapi bepisah setelah menikah 18 tahun.

Tahun 2017, Jana mengandung anak Errol, dan kabarnya hal ini bikin Elon Musk marah besar.

Infografis 3 Cara Jadi Pahlawan Pelindung Keluarga dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 3 Cara Jadi Pahlawan Pelindung Keluarga dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya