Merinding, Nycta Gina dan Desta dapat Telepon Misterius dari Korban Kecelakaan Tak Selamat

Simak percakapan Desta dan Nycta Gina dengan penelepon misterius.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Agu 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2022, 20:30 WIB
Desta dan Nycta Gina
Desta dan Nycta Gina

Liputan6.com, Jakarta Di TikTok viral rekaman audio saat Desta dan rekannya, Nycta Gina, memandu acara radio. Mereka mendapat telepon dari seorang wanita.

Perempuan yang tak diketahui namanya itu bercerita bahwa dia dan teman-temannya menjadi korban kecelakaan. Wanita itu menceritakan kronologinya.

".....Mobil dari arah yang berlawanan dan dia main HP, kita banting setir dan akhirnya kita kecelakaan," ungkap perempuan itu.

Audio ini diunggah oleh akun TikTok officialmnctv pada Jumat (5/8/2022). Sehari setelah diunggah, unggahan itu ditonton lebih dari 10 juta kali dengan lebih dari 650 ribu penyuka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada yang Selamat

Nycta Gina dan Desta
[Foto: TikTok/ officialmnctv]

Selanjutnya si perempuan mengungkap hal yang sangat mengejutkan. Dalam kecelakaan itu, tak ada korban selamat, termasuk dirinya.

"Dan aku minta maaf banget buat teman-teman aku karena satu mobil itu kita enggak ada yang selamat sama sekali," tutur dia.

"Apa?" kata Desta dengan nada suara cemas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sakit

Perempuan itu menuturkan bahwa kecelakaan sangatlah menyakitkan baginya. "Aku masih ingat banget rasa sakit waktu kecelakaan itu," ungkapnya.

Nycta Gina mulai ketakutan, lalu Desta kebingungan. Jika tak ada korban selamat dalam kecelakaan itu, lalu siapa yang menelepon?

"Satu mobil enggak ada yang selamat, nah ini gimana?" tanya dia. Wanita itu tak menjawab. Dia hanya tertawa sebelum akhirnya memutus sambungan telepon.


Respons

Mendengar ini, tak sedikit warganet yang menganggap bahwa itu adalah telepon dari orang iseng. "Penelpon iseng," ujar netizen di kolom komentar.

Namun ada pula yang memercayai penelepon misterius itu. "Jujur aja ya yg bilang gapercaya itu krn kalian belom ngalamin, semua yg ada dunia ini bisa2 aja terjadi dan tanpa disadari jg hal² yg gamsk diakal," kata yang lain.

Infografis Vaksin Sinovac Boleh Digunakan dan Halal. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Vaksin Sinovac Boleh Digunakan dan Halal. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya