Suara Chris Pratt Jadi Perhatian dalam The Super Mario Bros Movie Teaser Trailer

Waralaba game terkenal, Super Mario Bros, baru saja merilis teaser trailer dari adaptasi filmnya.

oleh Dito Pramudyaseta diperbarui 07 Okt 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2022, 12:20 WIB
Poster The Super Mario Bros. Movie (Foto: Twitter @supermariomovie)
Poster The Super Mario Bros. Movie

Liputan6.com, Jakarta Waralaba game terkenal, Super Mario Bros, baru saja merilis teaser trailer dari adaptasi filmnya, Super Mario Bros. Movie. Dalam sekejap, teaser trailer berdurasi 2 menit 25 detik ini menjadi perhatian oleh netizen dunia dan mendapatkan berbagai respon.

Teaser trailer Super Mario Bros. Movie menampilkan sedikit gambaran dari konflik yang akan diangkat film tersebut. Film animasi ini melibatkan beberapa nama besar seperti Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy)sebagai Mario, Charlie Day (Pacific Rim, Fist Fight) sebagai Luigi, Jack Black (Kung Fu Panda, Jumanji: Welcome to the Jungle) sebagai Bowser, dan Anya Taylor-Joy (The VVitch, The Queen's Gambit0 sebagai Putri Peach.

Teaser trailer tersebut dibuka dengan adegan kedatangan Bowser dan pasukannya untuk mengklaim kerajaan lain. Perlu diketahui bahwa Bowser, atau King Bowser Koopa, adalah musuh utama dalam game Super Mario Bros yang berwujud seperti kura-kura.

Setelah kemunculan Bowser, teaser trailer menampikan tokoh yang paling ditunggu-tunggu, Mario. Mario tampil seperti di game, kental warna merah dan biru serta kumisnya. Mario diceritakan baru sampai di Kerajaan Jamur. Di sini ia bertemu dengan Toad. Lalu juga ditampilkan sediit adegan aksi dari saudara Mario, Luigi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

The Super Mario Bros. Movie (Foto: Screenshot YouTube The Super Mario Bros. Movie | Official Teaser Trailer)
Jack Black menyuarai musuh bebuyutan Mario, Bowser, dalam film The Super Mario Bros. Movie

Dilansir dari IMDb, Super Mario Bros. Movie akan bercerita mengenai seorang tukang ledeng bernama Mario yang melakukan perjalanan melalui labirin bawah tanah bersama saudaranya, Luigi. Mereka diceritakan juga harus pergi menyelamatkan seorang putri yang diculik.

Film ini masih memiliki inti cerita yang sama dengan game aslinya. Seperti yang kita ketahui, game Super Mario Bros meminta para pemain untuk melewati berbagai jenis tantangan, termasuk melawan Bowser. Mereka harus menyelamatkan Putri Peach.


Chris Pratt

The Super Mario Bros. Movie (Foto: Screenshot YouTube The Super Mario Bros. Movie | Official Teaser Trailer)
Chris Pratt menyuarai tokoh game terkenal Mario dalam The Super Mario Bros. Movie

Para penggemar mengakui menyukai animasi yang ditampikan dalam teaser. Namun di sisi lain banyak yang tidak menyukai pemilihan Chris Pratt untuk mengisi suara tokoh Mario. Bahkan hal itu sampai trending di twitter saat ini (7/10/2022).

“Aku akan jujur, satu-satunya masalahku (dengan teaser tersebut) adalah Chris Pratt hanya menggunakan suara aslinya (untuk karakter Mario). visual yang ditampikan hebat” tulis akun @DoobusGo**

“Chris Pratt sebagai Mario (pengisi suara) adalah contoh kuat mengapa anda (produser film) harus menyewa voice actors, karena apa-apaan ini (merujuk suara Chris Pratt sebagai Mario)” tulis akun @comic**

“Chris Pratt mengatakan dia telah berusaha keras untuk menyuarai tokoh Mario hanya untuk terdengar sama seperti dirinya adalah hal yang paling lucu.” tulis akun @star**


Berusaha Keras

[Bintang] Chris Pratt
Chris Pratt sebelumnya telah terlibat dalam beberapa film animasi, yakni film Onward (2020) dan dua film The Lego Movie (2014, 2019). (Jason Merritt/Getty Images/USWeekly)

Di teaser trailer tersebut, suara Chris Pratt sebagai tokoh Mario memang sudah dapat didengar, walau hanya sedikit. Namun kebanyakan penggemar sudah merasa kecewa.

Pada wawancaranya dengan Variety pada 23 Juni lalu, Chris Pratt sendiri mengaku sudah berusaha keras memberikan performa terbaik. Bahkan dia “tidak sabar untuk orang-orang melihat dan mendengar” Mario versinya.

Patut ditunggu apa suara Chris Pratt akan mengganggu kesuksesan dari film Super Mario Bros. Movie ini. Nantinya, film hasil kerja sama antara Nintendo dengan Illumination ini akan dirilis pada awal April 2023.

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya