Satria Mulia Diancam Bakal Dipolisikan Rizky Billar Melalui Fitur DM Instagram

Satria Mulia memang tidak menyebut bahwa pria yang menjadi simpanan waria itu adalah Rizky Billar, melainkan Larbil Kiris.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Okt 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2022, 18:00 WIB
Gaya Keren Rizky Billar Berfoto di Depan Mobil, Tengah Jadi Sorotan
Ini adalah potret Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Awali karier menjadi model dan pernah jatuh bangun untuk berkarier di dunia entertain, Rizky Billar pernah ungkap jika ia akhirnya bisa membeli mobil pertamanya setelah mendapatkan tawaran jadi bintang iklan dan ada project web series. (Liputan6.com/IG/@rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Satria Mulia memberikan kabar mengejutkan di tengah kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia menyebut sempat diancam oleh Rizky Billar.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show Rasis Show, ia membeberkan ceritanya. Satria Mulia mengaku mendapat direct message (DM) dari Rizky Billar.

Dalam pesannya itu, Satria Mulia diancam akan dipolisikan oleh Rizky Billar. Gara-garanya adalah pernyataan Satria Mulia yang menyebut bahwa pria bernama Larbil Kiris pernah menjadi simpanan waria.

"DM-nya dia panjang kali lebar itu, cuma intinya dia ngomong, bro maksud lu apa ngomong kayak gitu (simpanan waria)? Gue nggak seperti itu, kalau lu tidak minta maaf gue akan bawa ke hukum," kata Satria Mulia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tantang Balik

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Mendapat ancaman tersebut, Satria Mulia justru menantang balik Rizky Billar untuk langsung melaporkannya.

"Gue langsung bilang, ya udah bawa aja ke hukum, nggak ada balasan lagi dia," kata Satria Mulia lagi.

 


Bukti Tak Kuat

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Satria Mulia menduga bahwa dirinya memang sudah dilaporkan ke polisi. Namun laporan tersebut tidak dapat diproses lantaran tidak ada bukti yang kuat.

"Feeling gue sih, dia sudah laporin ke polisi. Cuma karena bukti nggak kuat jadi ditolak, kan kalau buktinya nggak kuat, susah," ungkapnya.

 


Bukan Rizky Billar

Satria Mulia Diancam lewat DM Akan Dipolisikan Rizky Billar karena Sebut Pria Bernama Larbil Kiris Pernah Jadi Simpanan Waria
Satria Mulia Diancam lewat DM Akan Dipolisikan Rizky Billar karena Sebut Pria Bernama Larbil Kiris Pernah Jadi Simpanan Waria. (YouTube Rasis Infotainment)

Dalam pernyataannya, Satria Mulia memang tidak menyebut bahwa pria yang menjadi simpanan waria itu adalah Rizky Billar, melainkan Larbil Kiris.

Namun yang perlu dicatat, nama Larbil Kiris adalah anagram dari Rizky Billar. "Gue nyebut ada pria yang namanya Larbil Kiris pernah menjadi simpanan Waria. Lahh Larbil Kiris kan bukan dia? Kan nama dia Rizky Billar, kok dia baper, kalau bukan dia harusnya jangan baper dong, kalau baper kan jadi tanda tanya," jelasnya.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya