Lesti Kejora Panen Cibiran Usai Dituding Ganti Caption Foto bareng Rizky Billar: Kita Adalah Kita, Bukan Mereka

Belum diketahui pasti kapan Lesti Kejora mengedit caption tersebut, apakah sebelum masalah KDRT ini terjadi, atau justru setelah ia mencabut laporan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Okt 2022, 10:31 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2022, 10:25 WIB
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Hampir sepekan terakhir Lesti Kejora jadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia setelah melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, Rabu (28/9/2022). Pelantun “Tirani” kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bunda, Jakarta untuk dirawat intensif. Mari kenang lagi sejumlah potret Lesti Kejora dalam hijab putih. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesti Kejora hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah keputusannya yang mencabut laporan terhadap Rizky Billar

Lesti Kejora yang sebelumnya mendapat begitu banyak dukungan dan simpati, kini berubah. Banyak warganet yang justru jadi kecewa dengan Lesti Kejora. 

Di tengah hal tersebut, warganet menyoriti satu unggahan lama Lesti Kejora di Instagram-nya. Dalam potretnya bersama Rizky Billar, diketahui bahwa Lesti Kejora sempat menyunting caption foto tersebut. Namun begitu, caption aslinya tak dapat ditemukan. 

"Kita adalah Kita...Bukan mereka... Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka... Tapi ya ini Kita," tulis Lesti Kejora dalam unggahannya beberapa waktu lalu. 


Bukan Fakta

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Lebih lanjut, Lesti Kejora menuliskan bahwa segala pernyataan dan dugaan yang muncul adalah tidak benar. 

"Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita...," sambung Lesti Kejora. 


Doa

Beredar Kabar Suaminya Selingkuh dan KDRT, Ini Potret Gemas Lesti Kejora Sebelum Jadi Istri Rizky Billar
Foto candid Lesti dengan make up natural. Terkait tindak KDRT yang dilakukan, Billar disebut membanting dan mencekik sang istri. (Instagram/@lestykejora)

Menutup unggahannya, Lesti Kejora menaruh doa dan harapan untuk sang suami. 

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," tutupnya.


Dihujat

Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Belum diketahui pasti kapan Lesti Kejora mengedit caption tersebut, apakah sebelum masalah KDRT ini terjadi, atau justru setelah ia mencabut laporan. Namun yang pasti, keterangan foto tersebut memancing reaksi negatif dari warganet. 

"Dia yang menggiring opini dia yang nyalahin netijen, ewh," tulis @kamaludinarofi. 

"Kok netijen jeliiii amat bisa sampe sini.... Tau aja postingan di sunting," timpal @liska.dwi.


Pembelaan

Lesti Kejora Panen Cibiran Usai Dituding Ganti Caption Foto bareng Rizky Billar: Kita Adalah Kita, Bukan Mereka
Lesti Kejora Panen Cibiran Usai Dituding Ganti Caption Foto bareng Rizky Billar: Kita Adalah Kita, Bukan Mereka. (Instagram/lestykejora)

Sementara beberapa lainnya memberikan pembelaan dengan menyebut bahwa caption itu diganti jauh sebelum masalah KDRT ini ada. 

"Ini postingan Uda lama woy, d edit jg Uda lama, (10minggu yg lalu), tlong baca d hp masing2 klau gk percaya, kalian percaya aja sm akun gosip yg giring opini biar kalian makin benci n hujat leslar?? Ini sebelum kejadian cekik banting, caption ini d buat Lesti waktu billar waktu itu rame d gosipin sm warwerwor, jd dia bela dg caption ini, sejauh ini sejak kejadian KDRT, Lesti sm sekali gak aktif IG, blm sm sekali posting apapun d feed, edit jg blm prnh, jangan kn gt, bikin stori aja blm prnh, sejak KDRT itu dia sosmednya off sampe saat ini... Kalian percaya aja sm akun gosip...," bela @tigabusanaseragam. 

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya