Hal yang Bikin Kiky Saputri Yakin Dilamar M. Khairi Usai 2 Kali Gagal Nikah

Kiky Saputri telah dilamar oleh M. Khairi, Sabtu (22/10/2022).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Okt 2022, 15:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2022, 15:30 WIB
Kiky Saputri - Khairi (Foto: Instagram/@windrafotografi)
Kiky Saputri telah dilamar oleh M. Khairi, Sabtu (22/10/2022). (Foto: Instagram/@windrafotografi)

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri dilamar oleh M. Khairi setelah dua kali punya pengalaman gagal menikah. Pertunangan Kiky dan Khairi dilangsungkan di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Pengalaman pahit di masa lalu membuat bintang sitkom Lapor Pak ini mengakui bahwa awalnya tak mudah menerima kehadiran M. Khairi sebagai pendamping hidupnya.

"Pasti ada rasa, aduh ini nanti main-main lagi, buang-buang waktu, buang-buang uang, buang air mata lagi. Tapi selama sama Khairi aku enggak pernah nangis," papar Kiky Saputri dalam konferensi pers.

Untuk memantapkan hatinya agar tak kembali salah menentukan pilihan, Kiky Saputri sempat menunaikan ibadah umrah. Berdoa dengan khusyuk agar diberi petunjuk oleh Tuhan.

 


Umrah

Kiky Saputri
[Foto: Instagram/ windrafotografi]

"Baru ketemu April, jadian Juni, tiba-tiba dia awal Agustus mau serius, kok bisa dia mau serius, memang sudah yakin?" kata komedian 29 tahun ini.

"Aku butuh kemantapan hati akhirnya aku umrah dulu, bertanya sama Yang Maha Kuasa, apakah benar dia jodohku," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sosok Kiky

Lebih lanjut, di mata M. Khairi, Kiky Saputri juga adalah sosok wanita yang baik. Yang bisa membuat hari-harinya lebih berwarna.

"Kiky orangnya tulus dan baik, aku bisa jadi apa adanya sama Kiky. Setiap hari aku ceria sama dia, ada aja yang bikin aku senang, pengertian," jelas Khairi.


Perhatian

Khairi pun memberi contoh sikap perhatian Kiky terhadapnya. Dia mampu melakukan hal sederhana yang menyentuh hati. 

"Misalnya aku pulang kerja, ada masalah kan aku biasanya nutupin, tapi dia nanya 'Kamu lagi ada masalah ya?' Cowok kalau ditanya kan, wah, ternyata dia tulus banget hatinya. Dan banyak hal lain yang bikin aku yakin sama Kiky," tutupnya.

Infografis 12 Polda Serentak Terapkan Tilang Elektronik. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 12 Polda Serentak Terapkan Tilang Elektronik. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya