Kim Sejeong Antusias Bahas Tato dengan Chicco Jerikho saat Bertemu di Korea Selatan

Dalam momen tersebut, tampak Chicco Jerikho dan Kim Sejeong masih canggung namun tetap berusaha untuk saling bersikap hangat dan ramah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Okt 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2022, 17:30 WIB
7 Potret Chicco Jerikho dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, Siap Main Drama Bareng
Chicco Jerikho, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop (Sumber: Instagram/chicco.jerikho)

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho sempat kedapatan bertemu dengan salah satu aktris top Korea, Kim Sejeong. Baru-baru ini, momen pertemuan mereka berdua di Seoul, Korea Selatan untuk pertama kalinya, diunggah oleh Chicco melalui kanal YouTube pribadinya.

Dalam momen tersebut, tampak Chicco Jerikho dan Kim Sejeong masih canggung namun tetap berusaha untuk saling bersikap hangat dan ramah. Chicco tampak mengajak Kim berbasa-basi menanyakan berbagai macam hal terkait Indonesia.

Rupanya, Kim Sejeong sebelumnya pernah ke Bali dan Lombok. Salah satu momen favoritnya sewaktu di Lombok pun masih bersama dirinya, yaitu tato di kaki. Kim mengaku senang dengan kenang-kenangan yang melekat di tubuhnya itu.

"I have been to Bali and Lombok. I love Lombok, really. The tattoo is my memory (dibuat di Lombok). I love Indonesia," ujar Kim Sejeong sambil memperlihatkan tato di kakinya, seperti bisa dilihat di kanal YouTube Chicco Jerikho, diunggah Senin (24/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makanan Kesukaan

7 Potret Chicco Jerikho dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, Siap Main Drama Bareng
Chicco Jerikho, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop (Sumber: Instagram/clean_0828)

Pembahasan pun berlanjut ke soal makanan. Menariknya, Chicco yang mengaku suka makanan Korea, disahut Kim Sejeong dengan menyebut nasi goreng sebagai menu favorit di Indonesia.

"I love Korea, my first time to Seoul and I love the food, very nice," ujar Chicco kepada Kim Sejeong.

"Me too, I love nasi goreng," sahut Kim Sejeong.

"You know nasi goreng?" timpal Chicco sambil tertawa.


Diundang ke Fan Meeting

Chicco Jerikho dan Kim Sejeong
Kim Sejeong juga mengatakan pada Chicco bahwa dia akan menggelar fanmeeting di Jakarta. Dia menguncang Chicco untuk datang. (Foto: YouTube/ Chicco Jerikho)

Kim Sejeong juga terdengar mengajak Chicco Jerikho untuk datang ke acara fan meeting yang diketahui bertajuk "2022 Sejeong's Sesang Diary in Jakarta".

"Katanya (Kim Sejeong) kalau kakak kalau mau datang juga boleh. Tapi kalau enggak bisa enggak apa-apa kalau kakak sibuk," kata translator kepada Chicco Jerikho setelah Kim berkata kepadanya dalam bahasa Korea.

"Yeah, of course, I will come," jawab Chicco Jerikho menerima ajakan Kim.

"Really? If you feel hard, it's okay," sahut Kim Se Jeong berusaha memaklumi jika tak bisa.

"I will make time for you," timpal Chicco Jerikho, membuat Kim Sejeong mengacungkan jempolnya.


Proyek Mini Content

Proyek Chicco Jerikho dan dua artis Korea Selatan ini sempat terlihat dalam video teaser yang memperlihatkan kebersamaan mereka dalam sebuah Mini Content. Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho menampilkan akting mereka dalam proyek yang dibuat oleh Realfood Indonesia.

Melalui unggahan akun Instagram @realfoodcleanseid pada Selasa, 18 Oktober 2022, diperlihatkan ketiga pemeran akan membintangi mini konten berjudul Office Romance Recipe.

Dalam proyek tersebut, Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Tatang, Kim Sejeong sebagai Rani, dan Chicco Jerikho sebagai Chicco. Video teaser pertama berdurasi enam detik itu memperlihatkan visual para pemain.

Poster dari Office Romance Recipe memperlihatkan Kim Sejeong duduk manis di antara Ahn Hyo Seop dan Chicco. Selain itu, Ahn Hyo Seop tampil rapi dengan balutan jas dan Chicco mengenakan jaket kulit.

Mini konten ini menceritakan tentang kisah romansa bertabur komedi dari tiga tokoh utama. Disebutkan, mereka tengah mempersiapkan proyek membuat restoran dengan menu sehat terbaik.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya