Avengers 5 Disebut Bakal Dipimpin 3 Jagoan untuk Lawan Kang The Conqueror, Termasuk Captain America

Hingga kini, tentunya Marvel Studios masih menyimpan rapat alur cerita yang akan mereka sajikan dalam film Avengers: The Kang Dynasty alias Avengers 5.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Des 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2022, 10:30 WIB
Avengers: Endgame
Adegan klimaks dalam film Avengers: Endgame. (Hak Cipta: Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Film Avengers 5 yang berjudul Avengers: The Kang Dynasty, telah menjadi bagian dari jadwal film Marvel Studios mendatang yang rencananya tayang pada 2025. Film ini masuk dalam babak keenam alias Phase Six waralaba Marvel Cinematic Universe.

Hingga kini, tentunya Marvel Studios masih menyimpan rapat alur cerita yang akan mereka sajikan dalam film Avengers: The Kang Dynasty. Namun begitu, ada beberapa pihak yang mencoba untuk membeberkan plot ceritanya meskipun belum diketahui kebenarannya.

Melansir thedirect.com, disampaikan belum lama ini, salah satu alur cerita yang sempat tersiar di kalangan warganet muncul dari kanal YouTube Heavy Spoilers. Disebutkan bahwa aksi Kang The Conqueror akan lebih berbahaya dari Thanos karena melibatkan multiverse. Untuk itu ditampilkan kembali tiga karakter penting dalam film ini: Captain America, Black Panther, dan Shang-Chi.

Namun khusus untuk Captain America, Marvel akan menggunakan karakter Sam Wilson yang sebelumnya dikenal sebagai Falcon. Sam akan menggunakan kostum yang ditampilkan dalam serial The Falcon and the Winter Soldier. Sementara Black Panther yang tampil adalah versi Shuri seperti terlihat dalam film Wakanda Forever.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Captain America

Falcon Jadi Captain America
Anthony Mackie sebagai Captain America di serial The Falcon and The Winter Soldier. (Marvel Studios/Disney+)

Dalam rumor yang disebarkan, Sam Wilson yang diperankan kembali oleh Anthony Mackie akan menjadi pimpinan baru tim Avengers sebagai Captain America.

Disebutkannya bahwa nantinya Sam akan memiliki tameng dan juga sayap baru yang juga berasal dari vibranium, salah satu sumber daya alam milik Wakanda.

 


Shang Chi

Poster Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (Marvel Studios via Twitter/ MarvelStudios)
Poster Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (Marvel Studios via Twitter/ MarvelStudios)

Kembalinya Shang-Chi yang diperankan Simu Liu tentu menjadi hal yang wajib bagi Marvel lantaran karakter ini memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni serta kekuatan sepuluh cincin yang sakti.

Kembalinya Shang-Chi pun menjadi rumor yang paling kuat mendekati kebenaran lantaran film Avengers: The Kang Dynasty akan digarap sutradara film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Destin Daniel Cretton.

 


Black Panther

Black Panther 2.
Kemunculan Black Panther baru. (Foto: Polygon)

Letitia Wright juga disebut akan kembali memerankan Shuri yang sudah mengenakan kostum Black Panther seperti terlihat dalam film Black Panther: Wakanda Forever.

Kembalinya Shuri bisa menjadi salah satu faktor penting lantaran Wakanda merupakan salah satu kerajaan paling kuat di Bumi yang bisa menyediakan peralatan tempur tingkat tinggi.

 


Upaya Mengalahkan Kang

Dalam pernyataan yang disampaikan melalui kanal YouTube Heavy Spoilers, disampaikan bahwa ketiga karakter itu akan berfokus pada satu tujuan yang sama, yaitu mengalahkan Kang The Conqueror.

“Kami menyaksikan gelombang pertama Avengers mencoba menjatuhkan (Kang). Ini akan terdiri dari karakter seperti Shang-Chi, Falcon, Black Panther, dan sebagainya. Seperti yang saya katakan, ini tampaknya akan menjadi karakter gelombang pertama yang bertarung melawannya," kata host kanal tersebut.

Avengers: The Kang Dynasty direncanakan rilis pada 2 Mei 2025 mendatang.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya