Cita Citata dan Didi Mahardika Sambangi Polda Metro Jaya Bersama Kuasa Hukum, Ada Apa?

Kedatangan Cita Citata dan Didi Mahardika bersama kuasa hukum mereka ke Polda Metro Jaya, dilakukan guna mencari kepastian hukum.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Des 2022, 19:47 WIB
Diterbitkan 12 Des 2022, 19:47 WIB
Cita Citata dan Didi Mahardika di Polda Metro Jaya
Cita Citata dan Didi Mahardika didampingi kuasa hukumnya, menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (12/12/2022). (Dok. M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata bersama Didi Mahardika menyambangi Polda Metro Jaya. Didampingi kuasa hukumnya, mereka tampaknya belum mau berbicara banyak terkait permasalahan yang sedang dihadapi. Bahkan, Yunus selaku kuasa hukum, mengatakan kedatangan mereka hanya untuk sebatas silaturahmi.

"Agenda kami hari ini dalam rangka silaturahmi. Jadi silaturahmi kami kali ini ada beberapa hal yang perlu kami diskusikan dengan pihak Polda Metro Jaya. Hanya, kami tidak perlu membukanya secara terperinci di sini," kata Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (12/12/2022).

Yunus menuturkan, kedatangannya bersama Cita Citata dan Didi Mahardika ke Polda Metro Jaya guna mencari kepastian hukum.

"Kami hadir di sini untuk silaturahmi dan ada hal yang memang perlu harus dikawal. Harus kita pastikan ada keadilan buat bapak Mahardika Sukarno dan ibu Cita Citata. Suatu kepastian hukum untuk klien kami," jelas Yunus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terkait UU Informasi dan Transaksi Elektronik

Cita Citata dan Didi Mahardika
Kabar mengejutkan kembali datang dari Cita Citata. Setelah sempat menunda pernikahannya, pedangdut itu dikabarkan sudah dipersunting secara resmi oleh Didi Mahardika. (instagram/cita_citata)

Sedikit bocoran, Yunus mengungkap maksud kedatangan kliennya terkait UU Informasi dan Transaksi Elektronik yang diduga dilakukan salah satu stasiun televisi swasta.

"Sebenarnya ada satu persoalan yang sedang kami kawal bersama dan kami laporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan UU Informasi dan Transaksi Elektronik yang dilakukan oleh stasiun televisi swasta," ungkap Yunus.

 


Menghargai Proses Hukum yang Sedang Berjalan

Didi Soekarno dan Cita Citata
Cita Citata tampil mesra dengan Didi Soekarno. Dia menunjukkan kepada publik soal status barunya yang sedang menjalin hubungan pacaran. (Instagram/cita_citata)

Dicecar lebih jauh mengenai pembicaraannya dengan pihak polisi, Yunus enggan untuk mengungkapnya. Ia beralasan ingin menghargai proses hukum yang sedang berjalan.

"Kami harus menghargai proses hukum yang berjalan, oleh karena itu kami membatasi diri untuk tidak menjelaskan secara terperinci," ujar Yunus menandaskan.

 


Lebih Banyak Diam

Selama menjalani sesi wawancara dengan awak media, Cita Citata dan Didi Mahardika memang lebih banyak diam. Sebelum pamit dan berlalu, Cita hanya mengatakan tengah sibuk mempersiapkan album.

"Makasih banyak ya, sibuk bikin album saja," pungkas Cita Citata. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Banner Infografis UU KUHP Baru Tuai Kritik Keras. (Liputan6.com/Trieyasni)
Banner Infografis UU KUHP Baru Tuai Kritik Keras. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya