Nikita Mirzani Luapkan Kekesalan karena Dito Mahendra Kembali Absen di Persidangan: Tolong Jangan Pengecut

Usai majelis hakim menyatakan sidang ditunda, Nikita Mirzani meluapkan kekecewaannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Des 2022, 15:05 WIB
Diterbitkan 15 Des 2022, 15:05 WIB
Nikita Mirzani Berikan Keterangan Terkait Penjemputan Paksa Polisi
Aktris Nikita Mirzani memberikan keterangan pers di kediamannya, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Nikita Mirzani menjelaskan penjemputan paksa oleh pihak kepolisian Polresta Serang terkait kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kecewa lantaran sidang lanjutan yang digelar hari ini, Kamis (15/12/2022), kembali ditunda. Pasalnya, tiga saksi yang semula diagendakan untuk memberikan keterangannya, termasuk Dito Mahendra, tidak hadir di persidangan.

Dito Mahendra kembali absen lantaran yang bersangkutan diketahui masih menjalani perawatan akibat sakit DBD yang dideritanya. Hanya saja, jaksa tidak dapat memperlihatkan surat keterangan baru ke hadapan majelis hakim terkait ketidakhadiran Dito di sidang hari ini. Begitu pula dengan dua saksi lainnya.

Usai majelis hakim menyatakan sidang ditunda, Nikita Mirzani meluapkan kekecewaannya. Bahkan, ia mengimbau Dito agar tidak menjadi "pengecut", dengan hadir secara langsung di persidangan.

"Kecewa karena ingin cepat selesai. Untuk Dito Mahendra, tolong jangan pengecut! Tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang! Kemarin panggilan hari Senin mudah-mudahan dapat hadir, supaya cepat selesai masalahnya," ujar Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tangis Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Dalam sidang, Nikita juga sempat menangis begitu mengetahui sidangnya kembali ditunda. Diakui ibu tiga anak tersebut, hal itu merupakan luapan emosinya karena kesal Dito Mahendra tak kunjung datang ke persidangan.

"Kesal saja gitu. Dia berani ngelaporin tapi kok enggak datang-datang. Tujuannya apa? Kalau cuma mau memenjarakan Niki, sudah berhasil, kan. Terus mau apa lagi?" ucap Nikita.

 


Kondisi Kesehatan Nikita

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita melanjutkan, tangisnya dalam persidangan juga dipicu oleh kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, Nikita mengalami sakit di bagian leher akibat pengapuran. Hal itu membuatnya kurang leluasa menggerakan kepalanya.

"Nangis karena sakit. Ini leher enggak bisa nengok ke kiri, sakit banget," aku Nikita.

 


Menolak Sidang Online

Nikita menambahkan, dirinya menolak terkait kemungkinan sidang akan digelar secara online, sebagaimana diajukan jaksa dalam persidangan. Menurutnya, sidang harus tetap digelar secar offline.

"Oh saya tidak mau online dong. Kan kita enggak pernah ketemu, harus ketemu dong, deket-deket. Dito Mahendra kasih muka ke jaksa dong yang sudah tahan aku. Jangan kayak gini, bikin malu," pungkas Nikita Mirzani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Menanti Sidang Maraton 34 Polisi Diduga Pelanggar Etik, Bakal Menyusul Ferdy Sambo?
Infografis Menanti Sidang Maraton 34 Polisi Diduga Pelanggar Etik, Bakal Menyusul Ferdy Sambo? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya