Natasha Wilona Tarik Hikmah dari Film Argantara, Sebut Cinta dan Nafsu Punya Satu Garis Batas Tipis

Natasha Wilona kembali ke layar lebar lewat Argantara bareng Aliando Syarief. Sang aktris membantah film terbarunya membahas fenomena hamil duluan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Des 2022, 22:00 WIB
Diterbitkan 17 Des 2022, 22:00 WIB
Natasha Wilona. (Foto: FD Photography dari Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: FD Photography dari Instagram @natashawilona12)

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona memperkenalkan film baru, Argantara, karya sutradara Guntur Soeharjanto. Dalam film yang diproduksi Hitmaker Studios ini, ia beradu akting dengan Aliando Syarief.

Jelang perilisan, beredar rumor film Argantara mengisahkan gadis berusia 16 tahun yang hamil duluan padahal masih sekolah. Di depan awak media, Natasha Wilona menepis kabar ini.

“Di sini sebenarnya bagi aku, ini kita ngomong fakta ya, cinta dan nafsu itu punya satu garis tipis. Satu batas garis tipis,” terangnya di Plaza Senayan XXI Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

Ia menjelaskan, Argantara (Aliando Syarief) bukan dengan sengaja menghamili Syera (Natasha Wilona). Justru Syera hamilnya setelah dinikahi Argantara tanpa sepengetahuan teman-temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebutuhan Biologis

Natasha Wilona. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)

“Memang usianya sangat muda, tapi aku percaya bahwa ini sebenarnya bagian dari: Satu, kebutuhan biologis. Kedua, hawa nafsu itu dimiliki oleh semua orang,” urai Natasha Wilona.

Karena sudah sah jadi pasutri lewat pernikahan dini, apapun yang dilakukan keduanya sebenarnya sah-sah saja. Setelahnya, sang aktris berbagi pandangan soal menikah muda.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Menganjurkan

Natasha Wilona. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)

“Cuma kalau aku pribadi, aku memang tidak menganjurkan atau menyarankan teman-teman atau fans-ku untuk melakukan hubungan intim di usia yang sangat muda apalagi di luar dari pernikahan,” ia menyambung.

Karenanya, Natasha Wilona mengajak publik untuk menonton dulu film Argantara di bioskop mulai 29 Desember 2022, baru berdiskusi dan menilai alur ceritanya.

 


Kayak Film Perang

Poster film Argantara. (Foto: Dok. Instagram @hitmakerstudios)
Poster film Argantara. (Foto: Dok. Instagram @hitmakerstudios)

“Ini tuh sama kayak film perang. Film perang dibuat bukan untuk mengajak penonton berperang melainkan belajar sejarah, faktor pemicu dan dampak supaya jangan sampai itu terjadi lagi,” pungkas Natasha Wilona.

Selain Aliando dan Wilona, Argantara juga diperkuat Ahmad Pule, Renald Ramadhan, Jefan Nathanio, Putri Patricia, dan Jeremy Thomas. Lagu tema film ini dibawakan Potret.

 

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya