Rizky Billar Klarifikasi soal Cibiran Tak Bawakan Tas Lesti Kejora

Rizky Billar mengaku memiliki alasan tidak membawakan tas Lesti Kejora.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Des 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 19 Des 2022, 20:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar kembali mendapat sorotan. Kali ini dirinya yang terlihat tidak membantu sang istri, Lesti Kejora yang membawa tas mereka saat liburan. Video keduanya pun menjadi viral dan menuai respons netizen berbagai macam. 

Tak ingin terus disudutkan, Rizky Billar akhirnya buka suara setelah mendapat cibiran. 

Menurut dia, Lesti menolak saat dirinya akan membantu membawakan tas tersebut.

"Anda tau nggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu tapi istri saya menolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma pokok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng dengan satu jari sekalipun," ujar Rizky Billar dalam klarifikasinya di Instagram Story, Senin (19/12/2022).

 


Terburu-buru

Gaya Keren Rizky Billar Berfoto di Depan Mobil, Tengah Jadi Sorotan
Ini adalah potret Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Awali karier menjadi model dan pernah jatuh bangun untuk berkarier di dunia entertain, Rizky Billar pernah ungkap jika ia akhirnya bisa membeli mobil pertamanya setelah mendapatkan tawaran jadi bintang iklan dan ada project web series. (Liputan6.com/IG/@rizkybillar)

Billar menambahkan saat itu Lesti membawa tas yang dibawanya dalam kondisi terburu-buru. Sehingga netizen menganggap pelantun 'Kejora' itu kerepotan membawa barang. Padahal kenyataannya tidaklah seperti itu.

"Belum lagi kondisi kami lagi buru-buru karena sudah telat untuk penyeberangan kapal," ucap Billar.

 


Tak Terima

Rizky Billar
Rizky Billar di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022). (M. Altaf Jauhar)

Rizky Billar pun tak terima dengan sepenggal video yang diunggah beberapa akun gosip di Instagram tersebut. Menurut dia, akun-akun gosip inilah yang memperkeruh kondisi rumah tangganya.

"Akun-akun gosip kayak anda ini yang bukannya menjadi mediator berita malah terkesan sebagai provokator yang akhirnya menggiring khalayak untuk menghujat orang lain," ungkapnnya.

 


Jalur Hukum

Klarifikasi Rizky Billar
Klarifikasi Rizky Billar

Tak tinggal diam, Billar pun berniat membawa kasus seperti ini ke jalur hukum. Sebab postingan akun gosip itu sudah membuat namanya tercemar.

"Kali ini saya tidak akan tinggal diam, saya akan laporkan akun anda @insta_julid @nyinyir update official," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya