Ohana Wedding Festival 2023 Semakin Meriah Dengan Pertunjukan Party Night, Ada Penampilan DJ Dibalut Lighting Show Spektakuler

Ohana Enterprise akan kembali mengadakan Pameran Pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) 2023

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Des 2022, 10:17 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 06:10 WIB
Ohana Wedding Festival
Ohana Wedding Festival

Liputan6.com, Jakarta Ohana Wedding Festival (OWF), pameran pernikahan berskala nasional dan terbesar di Indonesia bakal diadakan awal tahun 2023. 

Acara yang digagas Ohana Enterprise ini dijadwalkan berlangsung pada 14-15 Januari 2023 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Nantinya, OWF 2023 bakal mengusung tema #OWFparty The New Era of Wedding Expo.

"Selain tema yang baru dan unik, pameran pernikahan OWF 2023 juga dibanjiri dengan lima hadiah utama bagi para calon pengantin beruntung yang bertransaksi di pameran pernikahan OWF 2023," kata CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan, melalui keterangan tertulis, Selasa, 27 Desember 2022.

Peter mengatakan, pihaknya memberikan 1 unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk sebagai salah satu hadiah utama di ameran pernikahan OWF 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsep Pernikahan Baru

Ohana Wedding Festival
Ohana Wedding Festival

Sebagai pelopor paket pernikahan terbesar di Indonesia, Ohana Enterprise hingga saat ini terus konsisten menyelenggarakan pameran pernikahan yang berkualitas dan menarik untuk semua calon pengantin.

Ohana Enterprise mencoba menawarkan konsep pameran pernikahan yang baru kepada calon pengantin yang mayoritas berusia muda.

 


Gratis

Ohana Wedding Festival
Ohana Wedding Festival

"Yang paling menarik ialah pameran ini gratis, tidak ada tiket masuk. Setiap pengunjung bisa masuk kapanpun ke dalam area pameran untuk mencari vendor-vendor pernikahan ataupun menikmati hiburan dan suasana pameran," ungkap Peter.

Ratusan vendor pernikahan, kata Peter, mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, souvenir, undangan dan wedding organizer ternama dipastikan akan berpartisipasi meramaikan booth pameran pernikahan OWF 2023.

 

 


Ikut Pesta

Ohana Wedding Festival
Ohana Wedding Festival

Para calon pengantin pengunjung pameran pernikahan OWF 2023 juga dapat merasakan sensasi pengalaman mengikuti pesta di sebuah pameran pernikahan. Ohana Enterprise menawarkan konsep pameran pernikahan 'out of the box' dengan menghadirkan DJ dan pertunjukan lighting show dalam sebuah pameran pernikahan.

"Setiap malamnya mulai pukul 22.00 WIB akan ada pertunjukan bernama Party Night yang menghadirkan penampilan spesial dari para DJ dengan pertunjukan lampu atau lighting show yang spektakuler," Peter memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya