Syahrini Awali Tahun Baru 2023 dengan Bertemu Khabib Nurmagomedov, Arie Untung Heboh

Dalam sebuah foto yang diunggah baru-baru ini, Syahrini secara mengejutkan memamerkan pertemuannya dengan Khabib Nurmagomedov di Tokyo, Jepang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Jan 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2023, 07:00 WIB
Syahrini dikabarkan bercerai dengan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack [instagram/princessyahrini]

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Syahrini dan Reino Barack makin mesra dan romantis hingga pada momen Tahun Baru 2023. Keduanya bahkan tak ragu untuk memperlihatkan kegiatan barunya di media sosial. Suami istri yang menikah pada 2019 itu juga tampak lengket seperti perangko saat sedang berada di berbagai tempat termasuk Jepang, kampung halaman Reino.

Terlihat dalam sebuah foto yang diunggah baru-baru ini, Syahrini secara mengejutkan memamerkan pertemuannya dengan Khabib Nurmagomedov di Tokyo, Jepang. Seniman bela diri sekaligus petarung MMA asal Rusia yang juga Juara UFC kelas ringan tampak hangat saat berpose dengan Syahrini dan Reino.

Salah satu hal istimewa dari Khabib Nurmagomedov di mata sebagian masyarakat Indonesia adalah keyakinannya sebagai seorang muslim, serta menjadi orang Rusia sekaligus muslim pertama yang memenangkan UFC. Tak heran bila Syahrini dan Reino Barack semringah ketika bertemu Khabib.

Antusiasme Syahrini setelah bertemu Khabib Nurmagomedov dipamerkan melalui akun Instagram @princessyahrini. Terlihat pelantun lagu "Seperti Itu?" berdiri di sisi Reino Barack. Sementara Khabib ada di samping suami Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Salam untuk Suami dan Khabib

Pertemuan Syahrini dan Reino Barack dengan Khabib Nurmagomedov
Pertemuan Syahrini dan Reino Barack dengan Khabib Nurmagomedov di Jepang pada awal Tahun Baru 2023. (Instagram @princessyahrini)

Dalam keterangan fotonya, Syahrini menuliskan kalimat singkat berupa salam kepada bulan Januari 2023 serta dua orang pria yang ada di dekatnya itu.

Kalimat ini juga dibarengi dengan tagar yang menyiratkan pertemuan terjadi di Tokyo pada tahun baru tadi.

"~ Assalamualaikum January ~. ~Assalamualaikum @reinobarack. ~ Assalamualaikum @khabib_nurmagomedov," tulis Syahrini bersama tagar #PrincesSyahrini dan #Tokyo_January1st2023.


Kehebohan Arie Untung

Arie Untung potong sendiri hewan qurban (Instagram/ariekuntung)
Arie Untung potong sendiri hewan qurban (Instagram/ariekuntung)

Melihat potret Syahrini yang mengawali tahun 2023 bersama Khabib Nurmahgomedov, Arie Untung melalui akun @ariekuntung, berkomentar heboh sambil bertanya-tanya. Syahrini pun menanggapinya dengan kocak.

"Wioooaaaaa.. teeeh ketemu dimanaaaa? 😱😱😱😱 mau dooong," tulis Arie heboh campur penasaran.

"@ariekuntung Ktemu Di Bogor tadi 😃😃😃sblm khabibnya 🚀🚀 Kembali Ke Negaranyahh Kang Ari 🤪🤪🤪," canda Syahrini.


Bikin Adik dan Selebriti Lain Kagum

Adik Syahrini, Aisyahrani juga tak kalah hebohnya dengan menyampaikan, "MashaAllahhhhhh❤️❤️❤️❤️❤️ mau foto jg ihhh gustiiiiii ☹️."

"InshaAllah akan ke Indonesia 🇮🇩 Menurut penuturannya tadi siang neikkkkk Tahaaannnn 💃🏻💃🏻," jawab Syahrini dengan nada setengah berkelakar.

Selebriti lain yang juga kagum dengan pertemuan Syahrini dan Khabib adalah Irwansyah dan Melly Goeslaw.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya