Verrell Bramasta Langsung Datangi Venna Melinda Usai Liburan di Jepang, Juga Ditemani Ivan Fadilla

Verrel Bramasta mendatangi Venna Melinda yang mengalami tindak kekerasan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Jan 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2023, 18:30 WIB
Venna Melinda
Venna Melinda dan Verrel Bramasta (Instagram/estherkwanmua)

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui ibunya mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga, Verrell Bramasta langsung pulang ke Indonesia usai berlibur di Jepang. Seperti diketahui, Venna Melinda mengalami tindakan kekerasan yang diduga dilakukan suaminya, Ferry Irawan. 

Verrell Bramasta terbang langsung ke Surabaya. Kedatangan Verrel ditemani oleh ayahnya Ivan Fadilla.

"Karena dari Jepang hanya bisa di Bali, lalu dia (Verrell) langsung berangkat ke Surabaya. Tadinya aku mau ikut tapi karena ada 6 koper jadi aku urus itu dan langsung ke Jakarta," ujar Veve, asisten Verrell Bramasta saat ditemui wartawan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi

Verrel Bramasta ikut lomba 17-an (Instagram/bramastavrl)
Verrel Bramasta ikut lomba 17-an (Instagram/bramastavrl)

Diceritakan oleh Veve, saat ini kondisi Venna Melinda kini sudah mulai membaik setelah jadi korban KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan. 

"Yang aku lihat sih sudah baik," katanya.

Selanjutnya, Verrell bakal kembali ke Jakarta setelah melihat kondisi ibunya secara langsung. Namun Veve belum bisa memastikan waktu penerbangannya.

"Verrell rencananya hari ini balik, tapi belum tahu jam berapa," ungkapnya.

 

 


Pulang ke Jakarta

FOTO: Gaya Verrell Bramasta saat Pakai Setelan Jas, Menawan
Gaya penampilan Verrel dengan setelan tas serba hitam hingga sepatunya ini pun menarik perhatian publik. Pasalnya, jas yang digunakan terlihat cukup simpel dengan detail garis dibagian jahitan luarnya. (Liputan6.com/IG/@bramastavrl)

Namun sebelum pulang ke Jakarta, Verrell terlebih dahulu menemani Venna Melinda yang masih harus menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. 

"Kan di sana masih repot ngurus BAP segala macam, jadi belum tahu (jam pulang ke Jakarta)," pungkasnya.

 


 Kasus

Sebelumnya diberitakan, Minggu (8/1) lalu Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT. Satu hari setelahnya, kasus tersebut dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Dalam pengakuannya, Venna mengaku mendapatkan perlakuan kasar dari Ferry Irawan saat berada di hotel daerah Kediri, Jawa Timur. Atas kejadian tersebut, membuat hidung Venna Melinda berdarah dan kejadian itu bukanlah yang pertama dialami Venna Melinda. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya