Curhat Ferry Irawan ke Elma Theana Soal Heboh Kasus KDRT: Gue Bukan Orang Jahat

Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Venna Melinda.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Jan 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2023, 16:30 WIB
Venna Melinda - Ferry Irawan (Foto: Instagram/@vennamelindareal)
Venna Melinda - Ferry Irawan (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta - Elma Theana turut prihatin dengan kasus KDRT yang menjerat Ferry Irawan. Terlebih Ferry telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

Sebagai sahabat, Elma berharap Ferry tak harus buka suara atas tudingan yang belakangan dialamatkan kepadanya. Apalagi, Ferry sempat mengatakan kepada Elma apa yang terjadi sebenernya tidak seperti yang diberitakan di media.

"Cuma kan enggak ada yang percaya, karena dia udah banyak dijulidin netizen. Jadi dia ngebela diri tuh enggak bisa, pasrah walaupun dia berkali-kali dia bilang 'Gue bukan orang jahat Ma', Ya gue percaya tapi gimana menjelaskannya. Karena yang terlihat di media seperti itu," kata Elma Theana di Studio 41, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

"Kamu harus bisa bicara dengan yang sebenarnya. Dia bilang 'aku enggak mau bikin Venna marah'. Jadi lembek banget gitu. Kadang-kadang suka kesel sama Ferry tuh kalau dibilangin iya-iya. Dia enggak berpikir dengan iya-nya dia itu akan mencelakakan diri sendiri," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Sahabat Ferry Lakukan KDRT

Elma Theana (Foto: Instagram/@elmatheana)
Elma Theana (Foto: Instagram/@elmatheana)

Selama ini Elma mengenal Ferry sosok yang baik, perhatian dan tidak mudah emosi. Itu sebabnya ia terkejut saat pertama kali mendengar sahabatnya dituding melakukan KDRT terhadap Venna.

"Kaget banget masa iya Ferry sekasar itu sama perempuan. Pas berteman sama aku Ferry tuh care banget, seperti yang dilihat dari video-video mereka, caring banget. Dia selalu berusaha nyenengin semua orang dengan cara candaannya dia, dengan lucu-lucuannya dia," jelas Elma.

 


Ferry Dinilai Tak Tegas

Lihat Lagi Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Muncul Kabar Dugaan KDRT
Kabar dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda tersebut tentunya begitu mengejutkan publik. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)

Terkadang Elma merasa kesal dengan sikap Ferry yang dinilainya kurang tegas. Enggan masuk lebih dalam ke masalah yang dihadapi Ferry, ia hanya bisa berdoa semoga sahabatnya itu bisa melewati semua ini dengan baik.

"Aku kesel kan, kamu tuh enggak pernah berubah untuk masalah ketegasan. Ya udah deh aku pusing, aku doakan aja kamu bisa melewati ini semua dengan pola pikir kamu. Aku cuma bisa mendoakan yang baik-baik, selesai baik-baik," kata Elma.

 


Sudah Tersangka

Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)
Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

Sekadar informasi, status Ferry Irawan kini telah naik menjadi tersangka atas kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto pada Kamis (12/1/2023).

Ferry Irawan juga diagendakan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin, 16 Januari 2023, sebagaimana surat panggilan yang dilayangkan penyidik Polda Jatim. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya