Chanyeol EXO Punya Kenangan Indah di Bali, Ingin Kembali Lagi Bersama Sehun

Chanyeol EXO ingin kembali ke Bali bersama Sehun.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Feb 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2023, 16:00 WIB
Sehun dan Chanyeol
(Foto: Zulfa Ayu/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Chanyeol EXO sudah sering berkunjung ke Indonesia. Selain Jakarta, dia juga pernah mengunjungi kota lainnya seperti Bali.

Dalam acara konferensi pers di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023), Chanyeol mengutarakan keinginnya untuk kembali ke sana.

Tak cuma sendiri, penyanyi berusia 30 tahun itu ingin kembali ke Bali bersama rekannya yang tergabung dalam sub unit EXO-SC, Sehun.

"Aku pernah mengunjungi Bali sebelumnya. Aku punya kenangan yang sangat indah jadi aku ingin pergi ke sana bersama Sehun," tutur Chanyeol kepada awak media.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berenang

Sehun dan Chanyeol
(Foto: Zulfa Ayu/ Liputan6,com)

Dia ingin melakukan berbagai aktivitas menyenangkan bersama Sehun di Bali. Salah satunya menikmati keindahan pantai hingga menjajal transportasi lautnya.

"Berenang di pantai, naik kapal pesiar, kayak, atau naik perahu, melakukan hal-hal seperti itu," ujar pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut.


Betah

Sementara itu, Sehun dan Chanyeol juga mengungkap perasaan mereka selama berada Jakarta. Keduanya betah berada di Indonesia.

"Senang sekali hari ini bisa datang dengan Chanyeol untuk kalian semua. Kemarin sambil makan kami ngobrol, sebenarnya di sini enak banget," ujar Sehun dalam acara fancon.


Fancon EXO-SC

EXO-SC sukses menggelar fancon bertajuk EXO-SC Back to Back di Beach City Internasional Stadium, Jakarta, Sabtu (4/2/2023). Sehun dan Chanyeol membawakan sejumlah lagu dan memainkan berbagai jenis games.

Sehun dan Chanyeol juga mencoba permainan yang sedang populer di Indonesia, yaitu lato-lato. Keduanya juga sempat mencicipi snack khas Tanah Air, klepon.

Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan
Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya