Gita Savitri Komen di IG Sophia Latjuba yang Dipuji Cantik di Usia 52 Tahun, Warganet Sindir: Awet Muda tapi Bukan Karena Childfree

Warganet menganggap bahwa potret Sophia Latjuba adalah bantahan telak untuk pernyataan Gita Savitri soal Childfree yang sebagai rahasia awet muda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Mar 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2023, 12:00 WIB
6 Gaya Artis Tetap Awet Muda di Usia 50-an, dari Sophia Latjuba hingga Yuni Shara
Sophia Latjuba punya personal style yang elegan dan menawan di usianya yang menginjak 52 tahun. @sophialatjuba.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba beberapa waktu lalu mengunggah sebuah potret di Instagram-nya yang mecuri perhatian warganet. Unggahan itu menampilkan potret Sophia Latjuba yang sedang berpose sambil tersenyum ke arah kamera.

Tampak dalam potret tersebut, Sophia Latjuba masih terlihat begitu bugar dengan bentuk tubuh ideal yang banyak diidamkan oleh para wanita. Padahal, diketahui bahwa ibunda Eva Celia itu saat ini sudah menginjak usia kepala 5.

"fifty-two and a half and still a work in progress 🌹," tulis Sophia Latjuba menyertai unggahannya baru-baru ini.

Di kolom komentar, banyak yang membahas mengenai Childfree yang merujuk ke pernyataan Gita Savitri beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa hidup tanpa anak adalah salah satu cara untuk awet muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Childfree

Gita Savitri Kedapatan Komen di IG Sophia Latjuba yang Banyak Dipuji Cantik di Usia 52 Tahun, Warganet Langsung Singgung Soal Childfree
Gita Savitri Kedapatan Komen di IG Sophia Latjuba yang Banyak Dipuji Cantik di Usia 52 Tahun, Warganet Langsung Singgung Soal Childfree. (instagram.com/sophia_latjuba88)

Warganet kemudian menganggap bahwa Potret Sophia Latjuba itu adalah bantahan telak untuk pernyataan Gita Savitri. Pasalnya, Sophia Latjuba yang saat ini berusia 52 tahun itu diketahui memiliki dua orang anak dan masih tetap tampak awet muda.

"Padahal mba Sophie nggak childfree tapi body dan wajah masih oke. 🔥🔥🔥," tulis @irasalamokeda.

"Sperti inilah awet muda, tp bukan karena child free .. wkwk 😂," timpal @meggan.wijayanti.

"Paham ampe sini ya: childfree bukan jalan ninja jd awet muda🔥😂🔥👏," tambah @chrisantyannisa.

 


Komentar Gita Savitri

Gita
Gita Savitri kembali tuai hujatan dari netizen (Instagram/gitasav).

Yang lebih lucunya lagi, Gita Savitri sendiri pun juga ikut berkomentar di unggahan tersebut. Ia tampak ikut memuji Sophia Latjuba.

"Gokil 🔥🔥🔥🔥🔥," tulis Gita Savitri.

"cantik plus awet muda meski punya anak ❤️ mmg keren @sophia_latjuba88," balas @chesy_____.

 


Natural Anti-Aging

10 Gaya Hijab Turban ala Seleb, Lesti Kejora hingga Olla Ramlan
Influencer Gita Savitri tampil kasual dengan kemeja, inner dan hijab turban rawis warna abu-abu [@gitasav].

Sebelumnya, diketahui bahwa Gita Savitri beberapa kali menjadi bulan-bulanan warganet karena pernyataannya soal childfree. Ia yang memang telah memutuskan untuk tidak ingin punya anak, menyebut bahwa childfree adalah salah satu cara agar bisa awet muda secara alami.

“Not having kids is indeed natural anti-aging. You can sleep for 8 hours everyday, no stress hearing kids screaming. (Tak punya anak adalah kiat alami mencegah penuaan dini. Lo bisa tidur 8 jam tiap hari tanpa stress dengar anak tantrum),” kata Gita Savitri beberapa waktu lalu.

Infografis Fenomena Childfree yang Jadi Pro dan Kontra
Fenomena Childfree yang Jadi Pro dan Kontra. (Liputan6/Abdillah).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya