Tanggapan Fuji Soal Penampilan Thariq Halilintar yang Disebut Kembali ke Setelan Pabrik: Enggak, Masih Cakep Kok

Menurut Fuji, putus cinta bukan berarti silaturahmi yang terjalin dengan Thariq Halilintar ikut merenggang.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mar 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2023, 20:00 WIB
Fuji dan Thariq Dansa di Halte Bus
Menari di Halte Bus, Ini 7 Potret Romantis Fuji dan Thariq Halilintar Pacaran 6 Bulan (Sumber: Instagram/fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Fujianti Utami Putri atau Fuji, dengan Thariq Halilintar selalu menyita perhatian publik. Nyatanya, keduanya pun masih menjadi sorotan meski telah memutuskan untuk menyudahi kisah percintaan.

Seperti baru-baru ini, Thariq Halilintar mendapat sorotan warganet lantaran gayanya yang disebut kembali ke 'setelan pabrik' usai putus dari Fuji. Terkait hal itu, Fuji pun menanggapinya.

"Enggak kok, masih cakep kok," ujar Fuji kepada wartawan saat dijumpai di Kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Minggu (19/3/2023).

Kendati sudah putus, Fuji mengatakan, hubungannya dengan Thariq masih terjalin baik. Menurutnya, putus cinta bukan berarti silaturahmi yang terjalin antara mereka ikut merenggang.

"Masih-masih, saya masih berteman baik, cuma putus hubungan aja, bukan putus silaturahmi," terang Fuji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fuji Tak Pasang Target

Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Setelah hubungan asmaranya dengan Thariq kandas, Fuji mengaku tidak mempunyai target untuk urusan jodoh. Sementara ini, ia memilih mengalir menjalani kehidupannya.

"Aku orangnya nyantai banget, jalani kehidupan aja," imbuhnya.


Thariq Juga Sudah Berkomentar

Thariq
Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Sementara itu, Thariq sendiri diketahui sempat memberikan tanggapan mengenai penampilannya yang disebut kembali ke 'setelan pabrik'. Hal itu disampaikan Thariq saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube OPRA ENTERTAINMENT.

Saat itu, Thariq membantah jika penampilannya mengalami perubahan. Ia merasa, penampilannya tetap sama dari dulu hingga sekarang.


Thariq Merasa Penampilannya Gini-Gini Aja

"Setelan pabrik tuh penampilannya gimana? Kayak gini ya? Coba mungkin dilihat dulu dari dulu aku kayak gimana. Penampilannya kayak gini-gini aja," tandas Thariq Halilintar. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya