Venna Melinda Berusaha Jalin Silaturahmi dengan Mantan, Akui Tetap Mendoakan Ferry Irawan

Venna Melinda sempat bertemu dengan mantan suaminya Ivan Fadilla.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Apr 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2023, 09:00 WIB
Venna Melinda (Foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)
Venna Melinda (Foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan tak lantas membuat silaturahmi Venna Melinda dengan mantan suaminya, Ivan Fadilla, terputus. Ia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan ayah dari Verrell Bramasta tersebut.

Venna Melinda mengatakan, banyak hal baik yang dirasakan dengan menjalin silaturahmi. Bahkan, hingga kini Venna tetap mendoakan Ferry Irawan, yang mendekam di bui karena kasus dugaan KDRT 

"Kalau aku sih enggak masalah. Silaturahmi itu penting ya, memperpanjang umur, rezeki dan paling penting hidup itu nggak ada yang tahu," ujar Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

"Intinya, kita harus selalu baik kepada siapapun. Ferry aja tetap aku doakan. Mudah-mudahan setelah semua ini lebih baik. Meski tidak menjadi pasangan suami istri, tetap aku doakan," sambung Venna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersyukur Dikelilingi Orang Baik

Venna Melinda dan Sunan Kalijaga
Venna Melinda dan pengacara Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Venna Melinda bersyukur dikelilingi orang-orang baik di tengah kasus KDRT yang dihadapinya. Terutama anak-anak, yang kini menjadi lebih perhatian.

"Kalau sama anak-anak itu kita lebih ke secara fisik, namanya korban KDRT butuh keluarga, support system. Dulu mungkin dulu Verrell cuek yang dibalesnya baru dua hari, kalau sekarang aku WA pasti balas," ungkapnya. 

 


Buka Puasa Bersama

Venna Melinda
Venna Melinda (Foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Lebih lanjut Venna menceritakan acara buka puasa bersama Ivan Fadilla dan Natasha Wilona. Dikatakan Venna, sebenarnya ia tidak terlibat dalam acara tersebut.

"Aku datang sudah telat. Pas aku datang, mereka sudah selesai. Aku tuh janjian sama Verrell, collab ya. Jadi bukan buka bersama. Aku datang, mereka baru selesai jadi baru ketemu di pintu," jelas Venna.

 


Merancang Pertemuan

Venna sendiri tidak mengetahui siapa yang merancang pertemuannya dengan Ivan Fadilla. Sebab, Verrell pun tidak pernah menyatakan tentang keberadaan mantan suaminya di acara itu.

"Aku nggak merancang, karena aku collabs. Aku enggak tahu ada semua, Verrell nggak ngomong, maksudnya dikasih surprise. Tapi nggak jadi karena aku datangnya telat," pungkas Venna Melinda. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya