Selebgram Lizzie Parra Bagikan 3 Langkah Mudah Jaga Kesehatan Kulit Saat Puasa dan Lebaran, Contek Yuk

Elizabeth Christina Prameswari atau Lizzie Parra punya 170 ribuan pengikut di Instagram. Ia berbagi tiga langkah mudah merawat kulit jelang Lebaran 2023.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Apr 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2023, 05:30 WIB
Selebgram Lizzie Parra
Elizabeth Christina Prameswari atau Lizzie Parra punya 170 ribuan pengikut di Instagram. Ia berbagi tiga langkah mudah merawat kulit jelang Lebaran 2023. (Foto: Dok. Instagram @bylizzieparra)

Liputan6.com, Jakarta Elizabeth Christina Prameswari atau Lizzie Parra adalah nama kondang di jagat maya. Pesohor dengan 170 ribuan pengikut di Instagram ini kerap berbagi kiat kecantikan di medsos.

Jelang Lebaran, sang influencer mengingatkan kaum hawa pentingnya menjaga kesehatan kulit serta mempertahankan kecantikan alami selama berpuasa dan merayakan Hari Kemenangan.

“Kami menyadari berpuasa di bulan Ramadan ibadah yang sangat penting bagi umat Muslim,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (15/4/2023).

“Di sisi lain, menjaga dan memperhatikan kesehatan kulit sama pentingnya ketika beribadah di bulan Ramadan jelang Lebaran 2023. Khususnya bagi para perempuan,” Lizzie Parra membeberkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3 Langkah Mudah

Lizzie Parra. (Foto: Dok. Instagram @bylizzieparra)
Lizzie Parra. (Foto: Dok. Instagram @bylizzieparra)

Setelahnya, ia berbagi tiga langkah mudah menjaga kesehatan jelang Lebaran. Pertama, minum air putih dalam jumlah cukup agar kulit tetap lembap dan terhidrasi. Mengingat, kulit kering pada dasarnya karena kurang cairan pada lapisan luar kulit.

Kedua, rutin merawat kulit dengan tiga tahap yakni mengaplikasikan pembersih wajah, pakai face toner, lalu moisturizer yang membantu hidrasi kulit secara menyeluruh, menjadikannya lembap, kenyal, sekaligus lembut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penuhi Kebutuhan

Lizzie Parra. (Foto: Dok. Instagram @bylizzieparra)
Lizzie Parra. (Foto: Dok. Instagram @bylizzieparra)

Dalam kapasitasnya sebagai CMO dan Founder BLP, Lizzie Parra, mengumumkan partisipasi BLP Beauty dalam program Shopee Big Ramadan Sale 2023 yang digelar hingga 22 April 2023.

“Semoga partisipasi kami mampu memenuhi kebutuhan berbagai produk skincare sekaligus makeup yang aman, halal dan berkualitas agar Anda bisa tampil fresh juga glowing selama puasa tanpa harus menutupi kecantikan alami yang dimiliki,” urainya.

 


Kolaborasi Dengan Plarform E-commerce

Lizzie Parra. (Foto: Dok. Instagram @bylizzieparra)
Lizzie Parra. (Foto: Dok. Instagram @bylizzieparra)

Terkait tiga langkah sederhana merawat kulit, Lizzie Parra merekomendasikan BLP Skin Tremella Daily Hydrating Cleanser, BLP Skin Tremella Daily Hydrating Toner, dan BLP Skin Tremella Daily Hydrating Gel.

Lizzie Parra berharap kolaborasi dengan plarform e-commerce dengan beragam promosi termasuk diskon hingga 50 persen dapat mendekatkan lini kecantikannya dengan para beauty enthusiast dan masyarakat Tanah Air.

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya