Anna Jobling Siap Berkarir di Indonesia, Optimis karena Dukungan Fans

Anna Jobling menggelar acara halal bihalal bersama fans di Indonesia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Mei 2023, 00:29 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2023, 10:30 WIB
[Fimela] Anna Jobling
[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Anna Jobling menggelar acara halal bihalal bersama dengan para fansnya di Indonesia. Artis peran asal Malaysia itu tak ingin lupa dengan dukungan yang diberikan para fansnya.

Bagi Anna Jobling, dirinya memang sangat mengapresiasi para fansnya yang ada di Indonesia. Anna mengaku cukup sering datang menemui mereka.

"Terharu sekali bertemu fans di sini. Aku dapat banyak awards karena banyak dukungan dari fans Indonesia," ujar Anna Jobling di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Datang ke Indonesia

[Fimela] Anna Jobling
[Foto/istimewa]

Anna mengaku sudah empat kali datang ke Indonesia. Kedatangannya kali ini untuk mempersiapkan berkarir di dunia akting tanah air.

"Aku sudah empat kali ke Indonesia ya. Insya Allah aku dalam rencana tahun ini mau main sinetron di sini. Aku akan bertemu dengan manajemen di sini ya," tutur Anna.

 


Siap Akting di Indonesia

Pesona Anna Jobling Pakai Kebaya
Lewat keterangan resminya, Anna Jobling disebut sudah mendapatkan tawaran main sinetron di Indonesia. Bintang serial MELUR UNTUK FIRDAUS ini berupaya menjaga hubungan baik dengan para penggemarnya. Terlebih ia merasa sudah banyak dibantu dengan dukungan penggemarnya yang ada di Indonesia. (Liputan6.com/IG/annajobling)

Anna mengaku siap untuk berkreasi di dunia akting di Indonesia.

"Beberapa bulan lagi akan diskusikan soal ini. Aku mau banget bisa main film di Indonesia," jelasnya.

 


Rumah Kedua

Bukan tanpa alasan Anna mau memberanikan diri melebarkan sayap ke dunia akting Indonesia. Ia merasa Indonesia sudah menjadi rumah keduanya.

Oleh karenanya demi bisa semakin dekat dengan fansnya di Indonesia, Anna siap menjajal dunia akting disini.

"Setiap aku ke sini rasanya Indonesia seperti rumah kedua. Semua sangat welcome terutama fans di Indonesia. Jadi aku ingin melebarkan sayap di sini," pungkas Anna Jobling.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya