Ayu Ting Ting Cegah Flek Hitam di Wajah dengan Perawatan Milky Laser Booster

Ayu Ting Ting melakukan perawatan dua minggu hingga sebulan sekali sesuai kebutuhannya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Mei 2023, 19:31 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2023, 14:40 WIB
Ayu Ting Ting
Kian hari terlihat awet muda, AYu Ting Ting sukses dengan gaya fashionnya yang makin mirip seleb Korea. [Foto: Instagram/ Ayu Ting Ting]

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kerap dipuji penampilannya seperti artis Korea. Tampilannya saat ini kerap terlihat glowing dan mulus. Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengaku menggemari artis-artis Korea.

Ternyata untuk mendapatkan itu, Ayu Ting Ting mengaku butuh perjuangan yang dilakukan. Selain dirawat dari dalam dengan melakukan olahraga dan konsumsi makanan sehat, pelantun 'Sambalado' itu juga rutin melakukan perawatan.

"Yang terpenting perawatan wajah. Itu yang penting karena aset sehingga harus mendapatkan perawatan," ujar Ayu Ting Ting usai menjalani perawatan di Klinik Dermapro Jakarta, Rabu, baru-baru ini.

 


Flek Hitam

Ayu Ting Ting saat menjalani perawatan di klinik Dermapro
Ayu Ting Ting saat menjalani perawatan di klinik Dermapro

Menurut Ayu, masalah yang dialaminya biasanya terjadi pada wajah saat mengalami flek-flek hitam. Hal itu terjadi karena efek dari lighting studio ataupun makeup yang sering dipakai setiap harinya.

"Aku itu gampang banget flek, makanya mau coba (treatment) Milky laser booster karena cocok banget buat yang kulitnya cepet kena flek nya. Hasilnya juga cepat terlihat," ungkap Ayu Ting Ting.

 


Tak Masalah Biaya

Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik saat menjalani perawatan di klinik Dermapro
Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik saat menjalani perawatan di klinik Dermapro

Untuk mendapatkan kulit wajah glowing, Ayu tak pernah mempermasalahkan soal biaya. Seperti saat melakukan treatment milky laser booster yang baru dilakukan karena menelan biaya mencapai Rp17,5 juta.

"Ya worth it lah, karena kan penting buat kita, apalagi kita kan setiap hari aktivitas, yang namanya makeup pasti selalu nempel di wajah ini," ungkapnya.

 


Dua Minggu Sekali

Biasanya Ayu rutin melakukan perawatan dua minggu hingga sebulan sekali sesuai kebutuhannya. Sementara menurut dr Tan Yuanita salah satu dokter di klinik Dermapro menjelaskan bahwa perawatan yang dilakukan Ayu memang cocok untuk kulit wajah yang memiliki flek dan bisa mengencangkan kulit.

"Laser ini cocok buat Ayu dan Zaskia Gotik karena habis dilaser enggak bisa merah-merah mukanya, jadi gimana caranya abis laser langsung aktivitas," ungkap Tan Yuanita.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya