RIS, Disc Jockey yang Mirip Chef Arnold Persiapkan Kolaborasi Kejutan

DJ RIS mengaku memang sudah lama tertarik dengan dunia Disc Jockey.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2023, 18:57 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 11:40 WIB
DJ RIS.
DJ RIS.

Liputan6.com, Jakarta Aris Dwi Yulianto dikenal sebagai seorang Disc Jockey yang merangkap sebagai produser. Pria yang juga merasakan posisi sebagai anak band ini menggunakan nama panggungnya dengan DJ RIS. 

Pria yang sekilas dibilang mirip dengan Chef Arnold ini memang sudah lama tertarik di dunia DJ. Pengkoleksi sepatu Air Jordan dan parfum ini menceritakan bagaimana awal karirnya dimulai.

DJ RIS mengawali karirnya dengan menjadi salah satu karyawan swasta. Menjadi seorang vokalis dalam band tersebut, RIS pun memiliki keinginan lebih dari kegiatan yang dilakukannya.

"Jadi kayaknya pas itu gue berpikir seru kali ya kalau menekuni bidang DJ soalnya asyik banget kalau memang sudah di depan banyak orang," ungkap DJ RIS kepada wartawan, baru-baru ini.

 


Belajar DJ

DJ RIS.
DJ RIS.

RIS yang ngefans banget dengan Muse ini akhirnya sedikit demi sedikit belajar mulai mempelajari dunia DJ. Ia pun tak sungkan untuk bertanya kepada orang-orang yang memang ahli di bidangnya.

"Ya pokoknya belajar sama siapa saja sih dan nggak malu untuk bertanya kalau memang sudah menemukan sesuatu yang nggak tahu," jelasnya lagi.

 

 


Menuai Prestasi

DJ RIS.
DJ RIS.

Pria kelahiran 26 Juli ini mengaku sangat senang karena keinginannya bisa tercapai. RIS juga mengaku tidak memiliki batasan dalam berkarier.

"Kalau batasan sih nggak ada sih (batasan) selagi masih bisa terus belajar ya akan terus menambah kebiasaan," terangnya lagi.

DJ RIS juga mengaku sempat menuai prestasi saat dirinya masuk dalam chart di Hard Rock FM.

"Jadi nomor 1 di Hard Rock pada 2020 dan 2021. Mentor di Popular DJ Hunt dan Music Director Di Splendid Asia + Mentor di Splendid DJ Academy," ujarnya.

 


Kolaborasi Kejutan

DJ RIS.
DJ RIS.

Ke depannya, DJ RIS mengaku bakal memberikan kejutan. Dirinya menceritakan bakal melakukan kolaborasi dengan beberapa DJ terkenal.

"Gue akan ada projek yang akan menjadi kejutan. Gue juga akan merilis dan berkolaborasi dengan seorang DJ terkenal, itu semua akan jadi kejutan, dan belum bisa bicara sekarang. Nantinya semoga bisa diterima masyarakat," pungkasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya