Lee Do Hyun Panggil Lim Ji Yeon Pakai Nama, Pilih Tak Pakai Panggilan Ayang

Lee Do Hyun bercerita sempat minta maaf pada tim drama The Good Bad Mother begitu kabar mengenai hubungannya dengan Lim Ji Yeon dipublikasikan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Jun 2023, 14:20 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 14:20 WIB
Lee Do Hyun (Netflix)
Lee Do Hyun (Netflix)

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea yang dibintangi Lee Do Hyun, The Good Bad Mother, baru-baru ini rampung ditayangkan di televisi. Seperti kebanyakan proyek drakor lain, ia melakoni sejumlah wawancara media untuk membicarakan pengalamannya dalam proyek ini.

Uniknya, dalam wawancara dengan JTBC, ia tak hanya mengungkap pengalamannya main drakor yang juga dibintangi Ra Mi Ran ini. Namun juga soal sang kekasih, Lim Ji Yeon.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (14/6/2023), salah satu hal ditanyakan kepadanya adalah apakah Lim Ji Yeon juga nonton drakor The Good Bad Mother.

“Aku sempat memintanya untuk menontonnya, tapi ia begitu sibuk syuting sehingga aku tak menanyakannya lagi apa dia sudah menontonnya. Aku tak ingin memberatkannya dengan pekerjaanku,” kata Lee Do Hyun.

Namun aktor 28 tahun ini menyebutkan bahwa Lim Ji Yeon tahu kapan syutingnya rampung dan episode finalnya tayang.

“Dia bilang, ’Kamu sudah berusaha dengan baik’,” kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Minta Maaf

6 Gaya Berkelas Lim Ji Yeon, Si Antagonis ‘The Glory’ yang Cinlok dengan Lee Do Hyun
Fur jacket dan leather skirt buat pemeran Yeonjin ini semakin stunning. [Foto: IG/limjjy2].

Dalam kesempatan ini Lee Do Hyun juga mengungkap pengakuan bahwa dirinya sempat minta maaf pada tim drama The Good Bad Mother begitu kabar mengenai hubungannya dengan Lim Ji Yeon dipublikasikan.

“Aku khawatir beritanya akan berpengaruh negatif terhadap dramanya. Tapi sutradara, penulis, dan aktor lain memahami, dan bilang normal saja anak-anak muda pacaran,” kata dia.


Tanpa Julukan Sayang

Lee Do Hyun menambahkan, “Aku khawatir (hubunganku) akan membuat penonton terdistraksi, tapi aku bahagia melihat mereka menikmati dramanya. Ini menguatkan keinginanku untuk menjadi aktor yang lebih baik.”

Ia juga membocorkan gaya pacarannya dengan Lim Ji Yeon yang lebih tua sekitar lima tahun darinya ini. Rupanya, sang aktris ini ia panggil langsung dengan nama.

“Kami bicara dengan santai (bahasa kasual). Kami tidak pakai nama julukan sayang,” kata dia.


Dari The Glory

Seperti diketahui, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mulai saling tertarik setelah tampil bersama dalam drakor The Glory. Hubungan mereka terungkap pada April tahun ini. 

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap secara hati-hati untuk lebih mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” pihak agensi Lim Ji Yeon, Artist Company, menyampaikan.

"Mereka juga menambahkan, “Kami akan berterima kasih jika kalian memandangnya (hubungan mereka) dengan hangat,” lanjut pihak agensi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya