Alasan Kim Min Kyu Pilih Dunia Akting Ketimbang Tarik Suara Diungkap di Jakarta: Fokus Menyanyi Itu Nggak Ada

Terkenal sebagai seorang aktor, ternyata Kim Min Kyu pernah menjajal kemampuan bernyanyi lewat beberapa lagu untuk ost drama, salah satunya melalui lagu “Drawing Paper” dan juga “Answer”.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 18 Jun 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2023, 12:30 WIB
Keseruan fan meeting Kim Mingue
Keseruan fan meeting Kim Mingue [Fimela.com/Adrian Utama Putra]

Liputan6.com, Jakarta Kim Min Kyu, aktor yang terkenal lewat perannya dalam drakor Business Proposal telah menggelar konferensi pers dan fan meeting perdana di Indonesia yang bertajuk "Smile With Kim Mingue" pada Sabtu (17/6/2023) kemarin. Acara tersebut diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Debut melalui drakor Who Are You: School 2015, dan mulai dikenal lewat drama Signal pada tahun 2016. Kim Min Kyu juga membintangi sederet film dan drama, seperti Perfume, Snowdrop, dan yang paling terbaru drakor The Heavenly Idol.

Keahlian dalam beraktingnya tak perlu diragukan, bahkan perannya lewat drakor Business Proposal mampu membuat fans dimabuk kepayang, hingga membawa sederet trofi penghargaan berkat kemampuannya ini, seperti penghargaan Excellent Actors SBS Drama dan Best Couple Award.

“Banyak penggemar di Indonesia yang suka sama akting saya, jadi enggak sabar untuk membuat kenangan-kenangan indah bersama,” ujar Min Kyu saat koferensi pers sebelum acara fan meeting berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bakal Rilis Lagu atau Fokus Akting?

Pesona Kim Mingue Sebelum Sapa Penggemar di Indonesia
Di acara tersebut, Kim Mingue juga mengatakan bahwa dirinya ingin pergi ke Bali jika sudah tidak banyak pekerjaan.[FIMELA.COM/Adrian Utama Putra]

Terkenal sebagai seorang aktor, ternyata Kim Min Kyu pernah menjajal kemampuan bernyanyi lewat beberapa lagu untuk OST drama, salah satunya melalui lagu “Drawing Paper” dan juga “Answer”.

Namun, Min Kyu lebih memilih akting sebagai fokus karier yang akan ia tekuni ke depannya.

“Fokus untuk menyanyi itu nggak ada,” tuturnya mengungkap alasannya.


Sangat Mendalami Peran

Dari semua drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Min Kyu, semua tokoh yang ia perankan memilki kesan dan kenangan masing-masing.

“Sebenarnya dari semua karakter yang pernah saya perankan, saya suka semua dan ingat semua karena saya sangat berkonsentrasi (sungguh-sungguh) dalam memerankan karakter tersebut.”


Tengah Sibuk Berolahraga

Kini artis berusia 28 tahun ini baru saja menyelesaikan syuting drama terakhirnya dan tengah beristirahat, mengisi waktu luang dengan berolahraga danbermain game online. “Sehari-hari kalau nggak syuting, ya saya berolahraga atau bermain games, seperti Valorant,” kata Min Kyu saat konferensi pers.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya