Hanum Mega Spill Chat Suami Panik Mau Cari Nanas Muda Waktu Curhat ke Teman, Diduga Imbas Selingkuh

Hanum Mega membongkar chat suaminya saat panik dengan seorang teman, bertanya mengenai efek nanas muda, mengisyaratkan adanya hal tak diinginkan usai berhubungan dengan selingkuhan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Jun 2023, 16:38 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023, 16:05 WIB
[Fimela] Hanum Mega
Beauty Influencer Hanum Mega | instagram.com/hanummegaa

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Hanum Mega mendapati sang suami, Achmad Herlambang alias Bambang, melakukan percakapan yang menjurus ke arah perselingkuhan. Semua bermula dari chat suami Hanum Mega yang masih bisa dibuka di komputer kantor lantaran lupa logout aplikasi berkirim pesan.

Setelah itu, Hanum Mega membongkar chat mesra suaminya dengan perempuan yang diduga adik kelasnya di akun Instagram terverifikasi sang selebgram. Hanum lalu mengunggah sejumlah tangkapan layar chat Bambang yang salah satunya mengajak hubungan intim selingkuhan.

Lebih lanjut, Hanum Mega juga memperlihatkan isi chat sang suami yang sedang melakukan percakapan dengan seorang teman. Dalam percakapannya, suami Hanum Mega seolah panik usai berhubungan dengan selingkuhan. Sampai-sampai ia bertanya ke temannya mengenai efek nanas muda.

Tak hanya nanas muda yang disebut dalam percakapan teks itu. Suami Hanum Mega juga menanyakan caranya bisa mendapatkan sebuah merek obat yang diduga untuk menggugurkan kandungan. Bambang juga sempat-sempatnya bertanya efek makan sate kambing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bambang Suami Hanum Mega Awalnya Minta Channel ke Sebuah Merek Obat

Potret selebgram Hanum Mega
Potret selebgram Hanum Mega [instagram/hanummegaa]

Dalam chat yang dibongkar Hanum Mega, tampak awalnya sang suami, Bambang, meminta tolong seorang temannya untuk mendapatkan sebuah obat yang diduga akan dikonsumsi untuk menggugurkan kandungan.

"Punya chanel obat cy***** gak bang? Buat jaga-jaga gua, bang," kata Herlambang.

"Dulu ada, sekarang udah enggak ada. Emang kenapa? Ngapain bos? Bahaya itu," sahut teman Bambang.

"Buat cewek gua, bang. Parah banget, ya," kata Bambang.

 


Solusi Nanas Muda untuk Masalah Suami Hanum Mega

Nanas merah muda
Ananas comosus, spesies nanas baru berwarna merah muda. (Sumber Instagram/brittbowm)

Seketika, suami Hanum Mega menanyakan solusi selain obat yang dimaksud. Tanpa pikir panjang, teman suami Hanum menganjurkan nanas muda yang belum matang alias nanas muda untuk dikonsumsi.

"Kalau selain Cy***** apa ya bang?" tanya suami Hanum.

"Nanas belum mateng suruh makan," jawab si teman.

"Nanas muda ngaruh ga yaaa?" suami Hanum ragu-ragu.

"Coba dulu," anjur sang teman.

 


Suami Hanum Mega Terpikir untuk ke Klinik Aborsi

Selebgram Hanum Mega trending di twitter setelah spill dugaan perselingkuhan suami (Foto: instagram real.hanummegaa
Selebgram Hanum Mega trending di twitter setelah spill dugaan perselingkuhan suami (Foto: instagram real.hanummegaa

Lebih lanjut, suami Hanum juga sempat-sempatnya terpikir sate kambing sebagai solusi masalahnya. Namun makanan tersebut tak dianjurkan oleh sang teman.

Tiba-tiba saja, Bambang suami Hanum Mega menyeletuk hendak menghampiri klinik aborsi. Namun setelah itu, Hanum tak memperlihatkan kelanjutan chat itu.

"Sate kambing juga ya?" tanya suami Hanum.

"Enggak, kurang," kata temannya.

"Klinik aborsi, buset parah banget ya gua," timpal Bambang.

"Udah hamil emang?" tanya si teman.

"Belum sih, bang. Belum testpack," sahut suami Hanum.

 


Hanum Mega Spill Dugaan Perselingkuhan Suami

Chat Suami Hanum Mega
Hanum Mega mengunggah tangkap layar chat suami dengan seorang teman yang diduga membahas imbas dari perselingkuhan. (Instagram @real.hanummegaa)

Dalam ungkapan yang disampaikannya, Hanum Mega mengaku sempat memaafkan sang suami lantaran perselingkuhan yang dijalani masih dalam tahap kecil. Namun setelah itu, emosi Hanum tak bisa dibendung lagi.

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas "KITA"," tulis Hanum Mega sebagai status teks unggahannya di Instagram, Selasa, 27 Juni 2023.

"Udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan s*x 3x di kontrakan si perempuan,” Hanum Mega menjelaskan.

"Pw (password) hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor," sambungnya.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," tambah Hanum.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya