Viral Di Ambang Kematian Ngeri, Jam 12 Malam Ibu Tidur Sambil Jalan ke Belakang Rumah Ketemu Siapa?

Di Ambang Kematian viral lagi di Twitter. Salah satu momen ngeri saat seorang ibu sakit-sakitan dan setiap jam 12 malam tidur sambil berjalan ke belakang rumah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Jul 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2023, 10:30 WIB
Di Ambang Kematian
Di Ambang Kematian viral lagi di Twitter. Salah satu momen ngeri saat seorang ibu sakit-sakitan dan tiap jam 12 malam tidur sambil jalan ke belakang rumah. (Foto: Dok. Twitter @JeroPoint)

Liputan6.com, Jakarta Dimana Nadia dan Di Ambang Kematian memuncaki trending topic Twitter Indonesia dari Selasa (4/7/2023) malam hingga saat artikel ini disusun, pada Rabu (5/7/2023) pagi.

Rupanya Dimana Nadia terkait dengan Di Ambang Kematian, utas horor yang dipublikasikan akun Twitter @JeroPoint, 15 April 2023. Utas viral ini soal pasutri yang dikaruniai anak laki-laki dan perempuan.

Mereka mendadak kaya diduga ikut ritual pesugihan Kandang Bubrah yang menuntut pengikutnya menyerahkan tumbal tiap 10 tahun sekali. Utas ini memuat banyak momen mengerikan.

Setiap malam diatas jam 12, Ibu selalu melindur tidur sambil berjalan ke arah halaman belakang. Cuma diam aja lihat natap ke arah pohon jambu yang ada dibelakang rumah,” tulis akun @JeroPoint yang kemudian viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ibu Jalan Ke Luar Rumah...

Di Mana Nadia dan Di Ambang Kematian
Selasa (4/7/2023) malam, tagar di mana Nadia dan Di Ambang Kematian memuncaki trending topic di Twitter Indonesia lalu bertahan hingga Rabu (5/2023) pagi. (Foto: Dok. Twitter @JeroPoint)

Kadang juga melindur jalan ke luar rumah, tapi cuma jongkok di teras melamun dengan tatapan kosong. Ibu sering berteriak-teriak histeris ketakutan seperti disergap makhluk yang mana hanya dia sendiri yang bisa melihatnya,” @JeroPoint menyambung.

Sebagai informasi, utas ini disebut netizen kisah nyata yang dituturkan berdasar pengakuan Nadia. Nadia anak bungsu dari pasutri yang mendadak kaya raya diduga karena pesugihan Kandang Bubrah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dengan Mata Kepalaku Sendiri

Utas Di Ambang Kematian. (Foto: Dok. Twitter @JeroPoint)
Utas Di Ambang Kematian. (Foto: Dok. Twitter @JeroPoint)

Semula Nadia menduga ibunya demam hingga halusinasi. Namun, penyakit ini makin parah hingga suatu hari, keluarga ini makan malam di ruang tengah yang tak bersekat dengan dapur. Ibunya bergegas ke dapur. Di sanalah maut menjemput tanpa ampun.

Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri, ibu berdiri di depan kompor, dia membuka tutup panci yang airnya sudah menggolak mendidih. Setelah itu, secara mengejutkan ibu mencelupkan kepalanya sendiri ke dalam air mendidih yang masih berada di atas kompor,” imbuhnya.

 


Penasaran Kondisi Nadia

Di Mana Nadia dan Di Ambang Kematian
Selasa (4/7/2023) malam, tagar di mana Nadia dan Di Ambang Kematian memuncaki trending topic di Twitter Indonesia lalu bertahan hingga Rabu (5/2023) pagi. (Foto: Dok. Twitter @JeroPoint)

Insiden ini menyisakan trauma mendalam di benak Nadia. Namun, tragedi ibu mencelupkan kepalanya sendiri ke dalam panci berisi air panas baru permulaan dari rentetan teror. Di Ambang Kematian lantas memantik perhatian netizen yang mempertanyakan nasib Nadia.

Ikut penasaran juga dengan keadaannya nadia. baca kisahnya Di Ambang Kematian bikin deg deg an. hei nadia, di manapun kamu, semoga selalu baik-baik aja,” akun @wint**** mencuit, Rabu pagi.

infografis journal
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya