Miss Cindy Ungkap Inovasi Terbaru KF Beauty Aesthetic, Membuat Perbedaan yang Signifikan

Miss Cindy memperkenalkan peluncuran treatment terbaru Pico Laser.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jul 2023, 22:38 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2023, 14:50 WIB
Miss Cindy (Instagram)
Miss Cindy (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Miss Cindy, seorang influencer dan pemilik KF Beauty, memperkenalkan peluncuran treatment terbaru mereka, Pico Laser, yang merupakan solusi perawatan kulit inovatif dan efektif dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pico Laser adalah terobosan dalam perawatan kulit yang menggunakan teknologi canggih dengan pulsa laser ultrapendek untuk menargetkan masalah kulit secara efektif. Metode ini dapat mengatasi masalah pigmen gelap, menghilangkan tanda-tanda penuaan, mengurangi bekas jerawat, serta merangsang produksi kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.

"Keunikan Pico Laser terletak pada kemampuannya untuk memberikan hasil yang nyata dalam waktu singkat dengan pemulihan yang minimal. Treatment ini telah terbukti memberikan hasil yang nyata, membuat kulit tampak halus, cerah, dan lebih kencang tanpa efek samping yang signifikan," ungkap Miss Cindy di Jakarta, pada hari Senin (10/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terjangkau

Miss Cindy (Instagram)
Miss Cindy (Instagram)

Miss Cindy juga menambahkan bahwa treatment ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat menjadi solusi bagi berbagai keluhan kulit wajah.

KF Beauty telah berdiri sejak tahun 2017 dan saat ini telah memiliki ribuan agen yang tersebar di seluruh Indonesia. KF Beauty membedakan dirinya dari klinik kecantikan lain melalui kombinasi fasilitas yang lengkap, harga yang terjangkau, tempat yang elegan dan nyaman, serta lokasi yang strategis.

"Kami selalu berusaha untuk menyajikan kualitas terbaik, teknologi canggih, dan produk berkualitas internasional yang telah terdaftar di BPOM. Kami juga menjalankan prosedur yang halal. Setiap treatment dilakukan oleh tenaga medis yang sudah tersertifikasi dan profesional," tambah Miss Cindy.

 


Berkualitas

Miss Cindy (Instagram)
Miss Cindy (Instagram)

Sebagai komitmen dalam memberikan layanan berkualitas dan mengutamakan kenyamanan pelanggan, KF Beauty secara rutin melakukan follow-up kepada pasien setelah perawatan dan memberikan hadiah kepada pasien setelah mencapai jumlah tertentu. "Kami juga memberikan informasi personal mengenai promo khusus kepada pelanggan setia di KF Beauty Aesthetic," tambahnya.

Selain Pico Laser, KF Beauty juga menyediakan berbagai layanan perawatan kulit lainnya, seperti facial, peeling, IPL, RF, HIFU, laser, dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya