Pengakuan Betrand Peto Soal Perlakuan Rossa Saat Konser di Malaysia, Sangat Jauh dari Tudingan Warganet

Rossa, Betrand Peto dan Rizky Febian sebenarnya sedang berinteraksi di atas panggung, yang termasuk bagian dari tugas mereka dalam membagi partisipasi dalam penampilan tersebut.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 19 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2023, 19:00 WIB
Betrand Peto
Ruben Onsu membeberkan bagaimana Rossa memperlakukan putranya, Betrand Peto, 90 menit sebelum konser di Malaysia dimulai. Ia menangis terharu. (Foto: Dok. Instagram @ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto telah membuat pernyataan mengenai perlakuan Rossa saat konser di Malaysia dan mengklarifikasi tudingan yang beredar di kalangan warganet. Menurut Betrand, tudingan bahwa Rossa mengabaikannya adalah tidak benar.

Mereka sebenarnya sedang berinteraksi di atas panggung, yang termasuk bagian dari tugas mereka dalam membagi partisipasi dalam penampilan tersebut. Betrand menjelaskan bahwa Rossa dan dirinya sedang berkomunikasi memberikan petunjuk dan informasi mengenai bagian bernyanyi masing-masing.

“Aku mau bilangin, kalian itu enggak boleh ya enggak boleh berkomentar yang enggak-enggak, jangan salah paham tentang yang sedang ramai tentang aku dicuekin sama bubu (Rossa),” kata putra Ruben Onsu itu saat sesi live di media sosialnya yang kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun di TikTok dan YouTube. 

“Itu sebenarnya nggak dicuekin guys itu namanya sedang berinteraksi karena kita juga di atas panggung itu lagi bagi-bagi part bagian di mana Onyo harus nyanyi, di mana harus kaka Iky harus nyanyi di mana bubu harus nyanyi,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lihat Keseluruhan Video

Momen Rossa Konser di Malaysia, Bantah Cuekin Betrand
Momen Rossa Konser di Malaysia, Bantah Cuekin Betrand (Sumber: Instagram/ruben_onsu)

Ia juga meminta agar masyarakat melihat keseluruhan video sebagai konteks yang lebih lengkap, bukan hanya mengandalkan potongan video yang tersebar.

“Jadi mohon dilihat dulu ke belakang-belakangnya videonya jangan percaya sama video potongan itu. Enggak, bubu itu orangnya baik banget. Aku enggak masukin hati tapi kasian bubunya loh guys,” tambah Betrand Peto lagi.

 


Perlakuan Baik Rossa

Inspirasi OOTD Rossa
Inspirasi OOTD Rossa [instagram/itsrossa910]

Betrand juga memberikan testimoni positif mengenai Rossa sebagai pribadi yang baik. Ia menyebut Rossa sebagai orang yang sangat baik dan perhatian, bahkan sampai mengajaknya makan bersama dan mengingatkannya untuk makan.

“Sampai aku diajak makan, tahu enggak? Bubu aja sampai aku diingetin makannya, sampai aku ingetin makan, onyo udah makan belum? aku lagi tidur di atas aku lagi tidur di atas hotel kan di kamar aku sampai bubu sampai bubu nyuruh orangnya buat panggil onyo buat makan bareng di bawah loh makan bareng bubu itu,” ujarnya lagi.

 


Diajari Nyanyi

Rossa
Manajemen Rossa mengincar akun TikTok penyebar fitnah perlakuan Betrand Peto dengan UU Hak Cipta, UU ITE, dan pasal pencemaran nama baik. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Betrand mengungkapkan kebanggaannya atas kesempatan tersebut, di mana tidak hanya makan bersama Rossa sudah luar biasa baginya, tetapi juga menyanyikan lagu bersama dengan Rossa. Sekali lagi Betrand menegaskan bahwa Rossa merupakan sosok yang mengajarkan dan membantu dirinya di atas panggung, termasuk dalam penampilan mereka yang sangat sukses.

“Aku miknya aja salah ke bawah gini, dibenerin sama dia loh, dibenerin sama dia, guys kalian katain bubu kayak gitu mah salah banget. Yang ajarin aku pada saat GR kenapa aku bisa bagus kayak gitu nyanyinya di atas panggung karena yang ngajarin aku GR itu bubu,” tegas Betrand Peto lagi.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya