Profil Keisya Levronka yang Tuai Kritik karena Dianggap Tak Sopan Saat Tampil di Podcast, Kini Instagram-nya Hilang

Nama Keisya Levronka disorot netizen terkait sikapnya yang dianggap tidak sopan ketika tampil sebagai bintang tamu podcast Marlo.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 20 Jul 2023, 10:21 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023, 10:21 WIB
Keisya Levronka (via instagram keca_cutie)
Keisya Levronka (via instagram keca_cutie)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan aktris Keisya Levronka kembali jadi sorotan netizen. Kali ini terkait sikapnya ketika tampil di Podcast Marlo. Keisya diketahui jadi narasumber video berjudul KALO KEISYA 'TAK INGIN USAI,' MARLO: INGIN CEPAT USAI yang diunggah kanal YouTube Volix Media. Sebagai informasi, ketika tulisan ini disusun pada Kamis (20/07/2023) pagi, konten ini sudah tak dapat ditemukan di YouTube namun potongannya ada di beberapa akun gosip Instagram, salah satunya @lambegosiip.

Dalam podcast tersebut, Keisya terkesan tak serius menjawab pertanyaan Marlo. Beberapa netizen menyebut Marlo tampak tak nyaman dengan respons Keisya. Bahkan, Keisya juga kedapatan mengucap kata kasar. Hal ini membuat ia banjir kritik dari netizen.

"Sumpah kesel banget aku digituin, kadang bisa ngamok loh aku kalok digituin," tulis akun *****88. "Kalo nada gak nyampe minimal ettitude nyampe ke otak manusia :)" komentar akun ******aa.

Selain video konten podcast yang lenyap dari YouTube, terpantau juga pada Kamis pagi akun Instagram Keisya Levronka hilang. Ini bukan kali pertama Keisya jadi sorotan. Sebelumnya, Keisya menjadi sorotan netizen hingga artis karena tak sampai ketika menyanyikan nada tinggi lagunya sendiri.

Keisya sendiri merupakan penyanyi jebolan kontes bakat Indonesian Idol yang merambah akting. Berikut profil Keisya Levronka yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/03/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Audisi

Keisya Levronka dihujat karena dianggap tak sopan saat diwawancara dalam podcast Marlo (via instagram lambegosiip)
Keisya Levronka dihujat karena dianggap tak sopan saat diwawancara dalam podcast Marlo (via instagram lambegosiip)

Keisya Levronka lahir di Malang, 2 Februari 2003, putri kedua dari tiga bersaudara pasangan Havron Liebchen dan Levi Leonita. Sang ibu diam-diam mendaftarkan Keisya ke Indonesian Idol 2019 atau musim kesepuluh. Keisya mendapat golden ticket.

Langkahnya di Indonesian Idol memang terhenti di babak top 12. Namun ajang ini melancarkan kariernya di dunia hiburan. Tak cuma sebagai penyanyi, Keisya pun unjuk akting di film, web series dan sinetron.


Musik

Gaya Penampilan Keisya Levronka saat di Atas Panggung, Selalu Menawan
Kini tampil dengan rambut sebahu, Keisya Levronka lebih fresh saat berada di atas panggung. Penampilannya dengan busana berwarna merah ini pun tak lepas dari sorotan netizen. (Liputan6.com/IG/@keisyalevronka)

Keisya merilis single “Jadi Kekasihku Saja” pada 2020, beberapa bulan usai tersisih dari Indonesian Idol.  Namanya mulai diperhitungkan di jagat musik seiring viralnya lagu “Tak Ingin Usai” yang rilis 2022.

Keisya juga meraih piala dari ajang Malaysia, Anugerah Industri Muzik kategori "Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara". Label musik di Malaysia juga memberi Keisya penghargaan khusus.

Tahun lalu ia menerima plakat penghargaan dari Universal Music Malaysia atas single digital "Tak Ingin Usai" yang laris manis di negara beribu kota Kuala Lumpur itu. Hingga tulisan ini dibuat, Keisya sudah punya delapan single dan satu album.


Akting

Gaya Penampilan Keisya Levronka saat di Atas Panggung, Selalu Menawan
Wanita kelahiran 2 Februari 2003 ini tampak begitu anggun dalam balutan gaun berwarna krem lengkap dengan hiasan kepala. Tak sedikit netizen yang memuji penampilannya. (Liputan6.com/IG/@keisyalevronka)

Dunia akting juga dijajal Keisya. Pada 2021, ia pertama kali akting di Vidio Original Series: Jingga dan Senja. Meski bukan peran utama, sosoknya cukup mencuri perhatian.

Keisya juga terlibat dalam film Dear Nathan: Thank You Salma dan Lara Ati versi movie. Hingga kini Keisya sudah bermain tujuh web series, dua film bioskop dan dua sinetron. Vidio Sinetron Lara Ati Season 2 saat ini masih tayang.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya