Winky Wiryawan dan DJ-DJ Terkemuka Akan Memeriahkan Acara Revive Volume III di Helen’s Gunawarman

Setelah kesuksesan edisi sebelumnya, Revive Volume III siap memanjakan penggemar musik EDM di Helen’s Gunawarman pada Rabu (30/8/2023).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Agu 2023, 22:27 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2023, 05:20 WIB
Revive Vol 3
Revive Vol 3. (ist)

Liputan6.com, Jakarta HW Group dengan penuh semangat mengumumkan kembali pelaksanaan acara musik bertajuk "Revive". Setelah kesuksesan edisi sebelumnya, Revive Volume III siap memanjakan penggemar musik EDM di Helen’s Gunawarman pada Rabu (30/8/2023).

Tidak sekadar acara musik biasa, Revive Volume III mengusung konsep unik yang akan mengajak para pengunjung memasuki dunia baru. Suasana, energi, dan atmosfer musik akan disajikan dalam pengalaman intens yang berbeda dari yang biasa dinikmati oleh penggemar musik mainstream.

Dalam rangkaian acara Revive Volume III, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan energik dari sejumlah DJ terkemuka Indonesia. Salah satu sorotan utamanya adalah penampilan dari DJ Winky Wiryawan.

Lebih dari sekadar seorang DJ, Winky Wiryawan juga merupakan pelopor dari komunitas "Dancepool".

 


Dancepool

[Fimela] Winky Wiryawan Media visit film Jeritan Malam
Winky Wiryawan Media visit pemain film Jeritan Malam, di kantor KLY, Gondang Dia Rabu (4/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)

Dancepool merupakan komunitas yang mendedikasikan diri untuk para penggemar musik EDM underground. Mereka menghadirkan pengalaman musik yang lebih mendalam dan berbeda dari yang umumnya ditemui dalam musik mainstream.

Dalam semangat HW Group untuk memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para pengunjung, kolaborasi dengan Dancepool kembali terjalin dalam Revive Volume III.

 


Harapan

[Fimela] Winky Wiryawan Media visit film Jeritan Malam
Winky Wiryawan Media visit pemain film Jeritan Malam, di kantor KLY, Gondang Dia Rabu (4/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)

Sebagai anggota utama komunitas Dancepool, Winky Wiryawan akan membawa semangat dan energi yang tak terlupakan kepada para pengunjung Revive Volume III.

"Revive adalah sebuah revolusi dalam musik. Lewat Revive, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan menghadirkan genre EDM house disco. Semoga aku dan teman-teman lain bisa menghadirkan atmosfer yang meriah dan energik, serta menghidupkan kembali apresiasi terhadap musik jenis," ujar Winky Wiryawan.

 


Penampil Lain

Tak hanya Winky, beberapa DJ lain juga akan turut meramaikan panggung Revive Volume III, di antaranya Merdi, Tripo, dan Givan. Dengan deretan DJ terbaik Indonesia yang siap memberikan penampilan penuh energi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman musik ini dengan segera melakukan reservasi tempat.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya