Nursyah Mengunci Pintu Silaturahmi dengan Indah Permatasari Selama Masih Ada Arie Kriting

Setelah tak sudi mengakui Indah Permatasari anak kandungnya, Nursyah mengunci pintu silaturahmi dengan putrinya sendiri selama masih ada Arie Kriting.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Sep 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2023, 12:00 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: instagram indahpermatas)
Setelah tak sudi mengakui Indah Permatasari anak kandungnya, Nursyah mengunci pintu silaturahmi dengan putrinya sendiri selama masih ada Arie Kriting. (Foto: instagram indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak sudi mengakui Indah Permatasari anak kandungnya, Nursyah mengumumkan mengunci pintu silaturahmi dengan putrinya sendiri. Ini disampaikannnya dalam siaran langsung di akun Instagram pribadi, pekan ini.

Pernyataan ini merespons pertanyaan dari netizen apakah dengan tak mengakui Indah Permatasari, maka pintu silaturahmi dengan anak kandung sudah terkunci? Di luar dugaan, Nursyah membenarkan.

“Sudah enggak mau saya. Selama ada orang itu (Arie Kriting -red) selama itu pula saya kunci (pintu silaturahmi),” jawab Nursyah. Tak henti sampai di situ, Nursyah mempersilakan Arie Kriting mengambil Indah Permatasari.

Ia beralasan tak mau dikaitkan lagi dengan Indah Permatasari yang telah dinikahi Arie Kriting dan melahirkan seorang anak. Kehadiran cucu tak membuat hubungan mereka menghangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ambil Indah Permatasari

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Makanya daripada mami dihujat terus, dikait-kaitkan terus sama brekele (Ari Kriting -red), ambillah itu Indah Permatasari,” katanya masih dalam siaran langsung yang sama.

Yang bikin makin miris, andai bisa dan Tuhan mengizinkan, Nursyah ingin “menyapu” darahnya yang selama ini mengalir di tubuh Indah Permatasari dengan air laut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kusiram Pakai Air Laut

Nursyah menggelar siaran langsung Instagram pada 10 Mei 2023 membahas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah menggelar siaran langsung Instagram pada 10 Mei 2023 membahas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Bila perlu kusiram seair laut itu darahku di dalam badan Indah Permatasari. Itulah bahasaku,” oceh Nursyah pertanda tak main-main untuk mengunci pintu silaturahmi dengan anak.

“Di situ mami ngomong, karena daripada dikait-kaitkan terus, kan mereka puas kan, ambil? Sudah puas kan, ambil?” cetusnya seraya mengimbau netizen jangan lagi mengaitkannya dengan Indah dan Arie.

 


Itu Namanya Kurang Ajar!

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah mengumumkan bahwa Indah Permatasari bukan lagi anaknya. Ibu mertua Arie Kriting ini minta para wartawan menyebarkan pengumuman tersebut. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Diberitakan sebelumnya, di hadapan jurnalis, Arie Kriting dengan niat baik mengizinkan Nursyah ikut merawat anak Indah Permatasari. Sayang, pernyataan ini ditanggapi sinis.

“Merawat bagaimana? Dia ambil (anak saya), jambret. Kurang ajar itu, kan? Itu, kan namanya kurang ajar. Dia mau cari simpati netizen lagi, tuh,” ujarnya dengan nada tinggi.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya