Lagu Somebody’s Pleasure Yang Dipopulerkan Aziz Hedra Tembus 100 Juta Pendengar

Aziz Hedra semakin bersinar setelah terpilih sebagai duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Sep 2023, 13:04 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2023, 06:30 WIB
Aziz Hedra
Aziz Hedra

Liputan6.com, Jakarta Aziz Hedra, penyanyi yang semakin bersinar setelah terpilih sebagai duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia, kini memiliki capaian baru.

Lagu berjudul "Somebody’s Pleasure" yang dinyanyikannya, tercatat telah mencapai 100 juta pendengar.

Single perdana yang membawanya ke dalam blantika musik Indonesia dan membuat namanya dikenal oleh publik ini, terus didengarkan hingga kini.

Setelah "Somebody’s Pleasure" mencapai 100 juta pendengar, lagu yang dirilis pada November 2022 ini diprediksi masih akan terus mendapatkan prestasi lainnya.

 

 

 


Mengucap Syukur

Aziz Hedra terpilih sebagai duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia
Aziz Hedra terpilih sebagai duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia

"Pertama aku mau mengucap Alhamdulilah," kata Aziz mengetahui pencapaian single perdananya itu didengar 100 juta stream.

"Aku benar-benar nggak ada ekspektasi apa-apa, apalagi setelah kabar tentang Billboard Spotify New York kemarin. Seneng banget aja kalo lagu itu masih banyak yang dengarin," Aziz menambahkan.

 

 


Chart Spotify

Sedikit catatan soal single "Somebody’s Pleasure", awalnya lagu tersebut masuk chart bertajuk Viral Indonesia di Spotify dibulan Maret 2023.

Lalu setelah populer di Indonesia, lagu ini juga mulai populer di Malaysia, dengan masuknya ke chart lagu Malaysia sejak awal April 2023.

 


Top 50 Indonesia dan Malaysia

Mengikuti prestasi tersebut, lagu "Sombebody’s Pleasure" berhasil menduduki Top 50 Indonesia di urutan ke-5 dan Top 50 Malaysia urutan ke-14.

Dilihat dari playlist featuring di Spotify sendiri, Aziz sudah berada di berbagai macam, seperti di Lagi Viral, lagu ini berada di urutan keenam, ada juga di playlist Puncak Klasemen, Santai Sejenak,  hingga Spill.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya