Anime One Piece Season 2-3 Hadir di Vidio, Petualangan dari East Blue Hingga Grand Line

Vidio tayangkan anime One Piece season 2 - 3, berikut ulasan dan link nontonnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 13 Sep 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2023, 20:30 WIB
One Piece
Anime One Piece season 2 - 3 (Dok, Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anime Shonen merupakan salah satu genre anime yang menyasar penonton remaja lelaki, namun tentunya dapat dinikmati oleh segala usia dan jenis kelamin. Mereka dikenal karena alur cerita penuh aksi, visual yang penuh warna, dan pertunjukan kekuatan yang bombastis dari karakter-karakter berpenampilan unik. 

Salah satu anime yang mustahil untuk dilewatkan oleh para penggemar genre ini adalah One Piece. Jika Anda seorang penggemar berat anime, Anda mungkin tahu bahwa serial ini sering dianggap sebagai salah satu anime shonen terbaik sepanjang masa. 

Anime ini adalah adaptasi dari seri manga Jepang dengan judul yang sama karya Eiichiro Oda. One Piece menceritakan tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki berkekuatan tubuh elastis seperti karet. Luffy bersama kru bajak lautnya, Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" supaya ia bisa menjadi Raja Bajak Laut selanjutnya.

Serial ini telah mendapat banyak pujian karena alur ceritanya yang menarik, desain visual, karakter yang utuh, dan humor jenaka. Situs resmi untuk manga ini dengan bangga menyatakan bahwa manga tersebut mencapai Rekor Dunia Guinness untuk 'jumlah salinan terbanyak diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh satu penulis.’ Sebelum Anda lanjut menjelajahi anime legendaris ini di Vidio, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Manga One Piece
Manga One Piece. (One Piece Wiki Fandom/Shueisha)

One Piece merupakan serial anime dan manga populer yang rilis perdana tahun 1997. Serial ini mengikuti kisah Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda dengan kemampuan meregangkan tubuhnya seperti karet setelah memakan Buah Iblis. Luffy memulai perjalanan mencari harta karun legendaris yang akan menjadikannya Raja Bajak Laut.

Kisah Luffy dalam season pertama bermula ketika ia bertemu dengan Coby, seorang anak muda yang bercita-cita menjadi seorang marinir, dan mereka berangkat untuk merekrut Zoro, seorang pendekar pedang yang terampil. Setelah berhasil menyelamatkan Zoro dari ancaman hukuman mati, ketiganya lanjut bekerja sama untuk mengalahkan kapten bajak laut Alvida dan krunya.

Usai berpamitan dengan Cobby yang bergabung dengan korps marinir, Luffy dan Zoro melanjutkan petualangan mereka, menghadapi musuh yang tangguh di sepanjang jalan. Selama perjalanan inilah mereka bertemu dengan Nami si navigator handal, Usopp si penembak jitu yang terampil, dan Sanji si juru masak berbakat.


Petualangan Belum Berakhir

One Piece
Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)

Masih banyak lagi rintangan yang akan datang untuk Luffy dan krunya dalam petualangan mereka. Season kedua tentu tidak kalah intens dan penuh aksi seperti season pertama, dengan banyak pertarungan dan momen seru. 

Season 2 serial ini mengikuti arc cerita berikutnya dalam perjalanan Kru Topi Jerami, yakni Alabasta Saga. Petualangan dimulai saat Luffy dan krunya tiba di kerajaan gurun Alabasta. Disana, mereka bertemu dengan sekelompok pemburu yang mengejar mereka dan sekelompok pemberontak yang berperang melawan pemerintahan korup Alabasta. 

Tak hanya itu, dalam season ini, kita juga disambut oleh berbagai karakter baru seperti Vivi, putri kerajaan Alabasta. Masih kurang seru? Anda bisa menjelajahi season berikutnya di Vidio. 

Di season ketiga, Luffy dan krunya menemukan Skypiea, sebuah negeri mistis yang bertengger jauh di atas awan. Di sana, mereka menemukan sebuah peradaban dengan adat dan tradisi unik, yang membawa mereka ke pertarungan dengan penguasa yang penuh teka-teki, Eneru.


Ikuti Keseruan Luffy & Kru Topi Jerami, Hanya di Vidio!

Penasaran dengan perjalanan Luffy mencari harta karun? Dapatkan semua jawabannya dengan nonton one piece, kini hadir di Vidio. 

Selain nonton anime di platform streaming Vidio, Anda bisa menikmati berbagai tayangan favorit lainnya. Download dan berlangganan Vidio hari ini untuk dunia hiburan, tersedia sesuai kenyamanan Anda, di mana pun  dan kapan pun Anda inginkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya