6 Potret Pratama Arhan Perlihatkan Selebrasi Gol untuk Istrinya Azizah Salsha, Disebut Romantis dan So Sweet

Aksi Pratama Arhan saat merayakan gol ke gawang Taiwan mencuri perhatian publik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Sep 2023, 09:55 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2023, 21:00 WIB
Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Turkmenistan U-23 Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua ke gawang Timnas Turkmenistan U-23 dalam pertandingan grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023). (Bola.com/Arief Bagus)

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Pratama Arhan saat merayakan gol ke gawang Taiwan mencuri perhatian publik. Pesepakbola 21 tahun itu melakukan selebrasi gol Pratama Arhan dengan cara yang disebut netizen romantis dan manis.

Pemain yang berkarier di kasta kedua Liga Jepang ini melakukan selebrasi gol dengan memperlihatkan kaos bertuliskan nama Azizah Salsha, yang diketahui merupakan istri Pratama Arhan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha diketahui menikah pada 20 Agustus 2023 di Jepang. Pernikahan keduanya sempat mencuri perhatian banyak netizen karena digelar secara mendadak.

Usai mendarat di Indonesia setelah pernikahan di Jepang, keduanya juga disambut oleh sahabat dan keluarga. Azizah Salsha langsung mengenalkan sang suami ke keluarga besarnya.

Berikut, 6 potret saat Pratama Arhan melakukan selebrasi gol yang dipersembahkan untuk sang istri, Azizah Salsha seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu, 13 September 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Selebrasi Tak Biasa

Pratama Arhan Selebrasi Gol untuk Azizah Salsha
Potret Pratama Arhan Selebrasi Gol untuk Istrinya Azizah Salsha (Sumber: Instagram/timnas.indonesia)

Saat Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Taiwan, Pratama Arhan memperlihatkan selebrasi yang tak biasa. Selebrasi ini terlihat dalam pertandingan melawan Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo.

 

 


2. Persembahan Untuk Istri

Foto: So Sweet Banget, Pratama Arhan Pamer Nama Istri Setelah Cetak Gol Kedua Bagi Timnas Indonesia U-23
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan (kanan), memamerkan tulisan "Azizah, 20-08-2023," kepada sejumlah wartawan yang meliput setelah mencetak gol kedua ke gawang Timnas Turkmenistan U-23 dalam pertandingan grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023). (Bola.com/Arief Bagus)

Selebrasi gol yang dilakukan Pratama Arhan tersebut disebut merupakan persembahan untuk istrinya, Azizah Salsha.

 

 


3. Berlari Sambil Isap Jempol

Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Turkmenistan U-23 Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan, melakukan selebrasi dengan memamerkan nama istri dan tanggal pernikahan keduanya setelah mencetak gol ke gawang Timnas Turkmenistan U-23 dalam pertandingan grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023). (Bola.com/Arief Bagus)

Pratama Arhan terlihat berlari sambil menghisap jempol usai mencetak gol. Siapa sangka isyarat isap jempol ini merupakan kebiasaan istrinya, Azizah Salsha, saat menikmati waktu santai. 

 


4. Membentuk Huruf A

Pratama Arhan - Timnas Indonesia U-23 - Kualifikasi Piala Asia U-23 2024
Pratama Arhan berselebrasi setelah mencetak gol kedua Timnas Indonesia U-23 ke gawang Turkmenistan pada laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 12 September 2023. Arhan mengangkat kaus bertuliskan nama sang istri Aziah dan tanggap pernikahan mereka. (foto: Instagram @timnas.indonesia)

Pratama Arhan juga terlihat merayakan golnya dengan membentuk huruf "A" dan simbol cinta dengan tangannya. Netizen mengatakan bahwa selebrasi tersebut sebagai persembahan untuk Azizah Salsha.

 


5. Kaus Bertuliskan Nama Azizah

6 Potret Reaksi Azizah Salsha Lihat Arhan Selebrasi Gol, Tampak Salah Tingkah
6 Potret Reaksi Azizah Salsha Lihat Arhan Selebrasi Gol, Tampak Salah Tingkah (TikTok/arhanzizah/dkmasvi)

"Azizah, 20-08-2023," terlihat tulisan pada kaos berwarna merah yang dikenakan Pratama Arhan. Seperti diketahui Pratama Arhan memang baru saja menikahi Azizah Salsha di Jepang pada 20 Agustus lalu. 

 


6. Bertuliskan Tanggal Pernikahan

Pratama Arhan dan Azizah
Melihat selebrasi yang tak biasa dari Arhan, Ketua Umum PSSI ikut berkomentar. "Selebrasi bucin begini ya Han? 😂Keren golnya!," tulis erickthohir. [Instagram/arhandanzizah]

Kaos tersebut bertuliskan nama sang istri, Azizah, diikuti dengan tanggal pernikahan keduanya yaitu 20 Agustus 2023. Sontak saja selebrasi ini mencuri perhatian para penonton. Banyak penonton yang lantas turut bersorak melihat aksinya. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya