Parto Patrio Tegaskan tidak Ada Senioritas di OVJ

Parto Patrio menyayangkan isu ini terlontar begitu saja, sehingga menjadi bola liar.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 14 Sep 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 18:30 WIB
Parto Patrio menyayangkan isu ini terlontar begitu saja
Parto Patrio menyayangkan isu ini terlontar begitu saja

Liputan6.com, Jakarta Isu tentang pelawak senior yang memiliki sikap sombong masih menjadi sorotan. Rumor ini bermula lewat celotehan Uus dan Ronal Surapradja dalam sebuah podcast.

Parto Patrio menyayangkan isu ini terlontar begitu saja, sehingga menjadi bola liar di publik. Walhasil, banyak yang menduga-duga tentang sosok yang dimaksud itu.

"Itu yang dimaksud siapa? jadi para netizen akhirnya menduga duga. Kadang dari dugaan tersebut membicarakan yang dia tidak tahu seolah-olah dia tahu. jadi jatuhnya adalah Ghibah," kata Parto Patrio di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

"Menyayangkan aja dengan melontarkan isu satu nama yang tidak disebutkan namanya. Akhirnya netizen menduga-duga. Akibatnya apa, bisa membuat mereka Ghibah 'wah pasti si ini nih' padahal belum tentu," tambah Parto Patrio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Ada Senioritas

Parto Patrio menyayangkan isu ini terlontar begitu saja
Parto Patrio menyayangkan isu ini terlontar begitu saja

Parto menegaskan, tidak ada senioritas saat dirinya dan beberapa artis lain saat mengisi program OVJ. Parto pribadi berusaha untuk beradaptasi dengan para artis-artis, yang terbilang masih baru di dunia entertainment.

"Ya enggak lah. Saya sendiri sebagai seorang bisa disebut senior, kita beradaptasi dengan anak-anak yang sekarang. Contohnya apa, saya bisa main dengan Alpa (mpo Alpa) saya bisa main dengan Anwar, saya bisa main dengan Billy, dengan siapapun. kalo ada rasa kesombongan mungkin mereka juga pasti 'ah males ah mas Parto gini' enggak. Saya menyatu saja dengan mereka," jelas Parto.

 


Dalang

[Fimela] Parto Patrio
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut Parto menceritakan perannya di OVJ. Dirinya menjadi dalang, sementara pemain yang lain bertugas sebagai wayang yang saling melemparkan jokes sehingga menjadi sebuah kelucuan yang utuh.

"Saya di OVJ fungsinya sebagai dalang, dan tugas para wayang adalah mereka harus saling klop. Dalam arti kata, melemparkan jokes jokes. Saya sebagai dalang tidak ada kuasa untuk 'nanti Lo bahannya ini ya' karena Saya cuma mengatur begitu mereka ngaco baru saya turun," urai Parto.

 


Tak Menutup Diri

Sebagai orang yang lebih dulu terjun ke dunia komedi, Parto tak menutup diri belajar dari artis-artis muda. Ia sadar harus beradaptasi dengan para artis muda.

"Sekarang masanya muda muda, jadi saya harus beradaptasi dengan mereka. Bukan mereka yang harus beradaptasi dengan saya. saya sudah lewat masanya. saya harus beradaptasi dengan yang di bawah," pungkas Parto Patrio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya