Nia Ramadhani Sebut Mikhayla Putrinya Sudah Tiga Hari Muntah-Muntah, Beruntung Tak Ada Sakit yang Serius 

Mikhayla putri Nia Ramadhani harus dibawa ke rumah sakit untuk melakukan cek darah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Sep 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2023, 13:00 WIB
Gaya Nia Ramadhani dan Mikhayla saat Nonton Konser, BLACKPINK hingga Taylor Swift
Mikhayla putri Nia Ramadhani harus dibawa ke rumah sakit untuk melakukan cek darah. (Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Nia Ramadhani. Putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, mengalami sakit. Sang putri muntah-muntah hingga berhari-hari.

Akibatnya, istri Ardi Bakrie yang seharusnya hadir dalam acara Mitoni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar harus mengurungkan niatnya. Hal itu diketahui melalui unggahan vlog Nia Ramadhani di YouTube pada Kamis (14/9/2023).

Tak hanya muntah-muntah, Mikhayla juga merasakan sakit kepala setiap kali bergerak.

“Jadi tadinya kita ada acara pengin datang ke acaranya ka Aurel sama Atta, kehamilan yang kedua. Tapi sayangnya kita nggak bisa datang ke situ karena sudah tiga hari Mikaila muntah-muntah, terus kepalanya sakit, sekarang tiap kali gerak kepalanya sakit,” kata Nia Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cek Darah

Nia Ramadhani Sebut Mikhayla Putrinya Sudah Tiga Hari Muntah-Muntah, Beruntung Tak Ada Sakit yang Serius 
Nia Ramadhani Sebut Mikhayla Putrinya Sudah Tiga Hari Muntah-Muntah, Beruntung Tak Ada Sakit yang Serius. (YouTube GRA KALA DIPAKA)

Nia Ramadhani kemudian memanggil seorang dokter ke rumah. Namun rupanya Mikhayla tetap harus dibawa ke rumah sakit untuk melakukan cek darah.

“Terus udah panggil dokter ke rumah, eh tau-tau disuruh cek darah, karena kemungkinan DBD. Ya mudah-mudahan nggak ya. Jadi kita sekarang harus ke rumah sakit,” kata Nia Ramadhani.

 


Panik

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia dan Ardi. [Instagram/ramadhaniabakrie]

Sesampainya di rumah sakit, Nia Ramadhani sempat merasa panik dan khawatir saat melihat sang putri terbaring di rumah sakit. Terlebih, Mikhayla juga harus menjalani CT Scan.

"Sekarang kita udah di UGD. Aku takut, tadinya aku ketawa-ketawa aja loh, tapi sekarang jadi takut. Tadi udah tes darah dan untungnya nggak DBD. Tapi ini mau di-CT Scan, soalnya yang bahaya adalah ketika anaknya itu aktif begini, jadi ketika sakit dia nggak ngerasain dan dia nggak ngomong. Kata dokternya justru yang bahaya itu," ungkap Nia.


Diizinkan Pulang

Mikhayla, anak Nia Ramadhani lulus SD (Instagram/ramadhaniabakrie)
Mikhayla, anak Nia Ramadhani lulus SD (Instagram/ramadhaniabakrie)

Setelah cek darah, Nia Ramadhani baru bisa sedikit lega karena rupanya sang putri tidak mengalami sakit yang serius.  Mikhayla juga sudah diperbolehkan pulang. Hanya saja, Nia tak membeberkan sakit apa yang diderita oleh putrinya.

"Sekarang kita udah di rumah. Alhamdulillah bukan DBD, bukan sesuatu hal yang harus dikhawatirkan. Tadi juga ada dapet obat buat Mikhayla," tutup Nia Ramadhani.

Delirium, Gejala COVID-19, Gejala Baru COVID-19, Gejala Covid, Gejala Baru Covid
Infografis yang menyebut bahwa delirium merupakan gejala baru dari COVID-19, penyakit yang disebabkan Virus Corona SARS-CoV-2, tersebar di media sosial dan grup WhatsApp. (Sumber: Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya