5 Anime Terbaik di Vidio yang Tak Kalah Seru dari One Piece

Berikut daftar rekomendasi Anime Terbaik yang tak kalah seru dari One Piece tayang di Vidio!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Sep 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2023, 08:30 WIB
Anime Terbaik
Demon Slayer menjadi salah satu Anime Terbaik setara dengan One Piece yang tayang di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anime menjadi semakin populer sebagai sumber hiburan dalam beberapa tahun terakhir, dengan semakin banyaknya orang yang menonton untuk kenyamanan dan kesenangan. Mereka menawarkan cerita-cerita unik, seringkali berdasarkan manga, yang memiliki rangkaian cerita dan karakter tersendiri.

Selain itu, budaya pop Jepang juga menjadi sangat populer di Indonesia karena berbagai bentuk media, mulai dari acara anime Minggu pagi hingga industri manga yang berkembang pesat. Salah satu anime terbaik yang seringkali ditayangkan di layar televisi tanah air adalah One Piece.

Diadaptasi dari manga Eiichiro Oda tahun 1997, serial One Piece baru-baru ini beralih ke layar lebar dalam adaptasi live-action, mendapatkan popularitas luar biasa dan pujian atas representasi otentik karakter dan tema dengan versi animasinya. Anime ini mengeksplorasi berbagai tema sepanjang perjalanannya seperti ideologi, kehormatan, kebersamaan, dan meraih impian.

Jika Anda menyukai alur cerita One Piece yang menawarkan petualangan hebat dan penuh komedi, ada berbagai serial anime terbaik lain dengan tema serupa yang mungkin tak kalah serunya. Berikut list anime terbaik yang bisa Anda saksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Dok. Vidio)

Pertama, ada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, serial anime populer yang telah diterima dengan baik oleh penonton di seluruh dunia. Anime ini menonjol dari serial lainnya karena cerita uniknya yang tidak mengikuti alur anime biasanya dan animasinya yang apik.

Serial ini berlatar di Jepang sekitar 100 tahun yang lalu dan mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Tanjiro yang melawan iblis pemakan manusia setelah keluarganya dibantai. Mengetahui adik perempuannya Nezuko diubah menjadi iblis, Tanjiro dan teman-temannya berusaha keras mencari obat penawarnya dan membasmi Muzan, si Raja Iblis. 

Season ketiga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba membawa cerita yang tidak kalah pelik dari arc sebelumnya. Tayang setiap Senin, season ini mengangkat cerita tentang Desa Pandai Besi yang sangat dinantikan oleh para penggemar. 

Tanjiro bertemu kembali dengan dua sosok Hashira musuh baru. Nonton demon slayer di Vidio untuk mengetahui kelanjutannya! 


Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations
Anime Boruto: Naruto Next Generations (Dok. Vidio)

Rekomendasi selanjutnya adalah Boruto: Naruto Next Generations. Dengan rilisnya jilid terbaru manga Boruto: Two Blue Vortex, anime ini kini menjadi sorotan sebagai pilihan favorit di kalangan penggemar anime Naruto.

Mengisahkan tentang putra Naruto, Boruto, saat ia berlatih menjadi seorang ninja yang terampil dan melindungi desanya. Bersama rekan satu timnya, Sarada dan Mitsuki, Boruto menghadapi berbagai tantangan dan pertempuran melawan musuh-musuh yang kuat.

Bisakah Boruto menjadi sosok ninja hebat seperti ayahnya? Ikuti keseruan Boruto dan kawan-kawannya di boruto sub indo, hanya di Vidio.


The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods

The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods
Anime The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods

Jika Anda menyukai elemen fantasi, maka anime The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods bisa jadi rekomendasi anime yang seru untuk ditonton selanjutnya di Vidio.

The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods merupakan season ketiga dari serial Seven Deadly Sins. Serial orisinalnya menceritakan tentang sekelompok ksatria kuat yang dibubarkan setelah dituduh berencana menggulingkan kerajaan Liones. Bersama-sama, mereka berpetualang melawan musuh untuk melindungi kerajaan dan mengungkap berbagai misteri dalam membersihkan nama mereka.

Sama seperti One Piece, anime ini juga mengeksplorasi tema persahabatan dan memunculkan berbagai karakter relatable dengan kekuatan unik. Simak cerita seven deadly sins anime selengkapnya, eksklusif di Vidio.


Black Clover

Black Clover
Anime Black Clover (Dok. Vidio)

Anime serupa One Piece lainnya yang wajib Anda tonton adalah Black Clover. Black Clover adalah serial manga dan anime Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata, tahun 2017.

Diproduksi oleh dan Studio Pierrot, serial ini mengisahkan tentang Asta, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekuatan sihir di dunia di mana semua orang tampaknya berkekuatan sihir. Meski begitu, Asta bercita-cita menjadi Raja Penyihir, penyihir terkuat di kerajaan. 

Bersama saingan dan temannya Yuno, Asta bergabung dengan Ksatria Sihir, sekelompok penyihir kuat yang melindungi Kerajaan Semanggi. Saksikan petualangan Asta selengkapnya dalam nonton black clover, di platform streaming Vidio.


Vinland Saga

Vinland Saga
Anime Vinland Saga (Dok. Vidio)

Terakhir, rekomendasi anime terbaik lainnya adalah Vinland Saga. Ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura, Vinland Saga adalah serial manga bergenre sejarah yang cukup populer akhir-akhir ini.

Diproduksi oleh WIT Studio pada Juli 2019, serial ini menceritakan tentang Thorfinn, seorang pejuang muda yang bergabung dengan kelompok tentara bayaran Askeladd yang legendaris untuk membalas dendam padanya karena membunuh ayahnya. Serial ini berlatarkan penggambaran sejarah Eropa pada zaman Viking dan telah dipuji karena karakternya yang menarik, adegan aksi yang intens, dan keakuratan sejarahnya.

Bagaimana Thorfinn akan membalas kematian ayahnya? Temukan jawabannya dengan menonton vinland saga sub indo, hanya di Vidio!


Nonton Pilihan Anime Terbaik, Hanya di Vidio!

Berikut beberapa rekomendasi anime terbaik yang menanti Anda di Vidio. Anda juga bisa nonton anime lainnya secara eksklusif di platform streaming Vidio. Yuk download dan berlangganan Vidio sekarang, untuk menikmati pengalaman menonton terbaik, kapan saja dan dimana saja!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya