Mohon Doa Restu Rilis Trailer, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Segera Sah di Bulan Oktober

Digarap sutradara Ody C. Harahap, film Mohon Doa Restu produksi Screenplay Films, Ifi Sinema, dan Rafi Films ini menghadirkan dua bintang utama, Jefri Nichol dan Syifa Hadju.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 29 Sep 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2023, 11:00 WIB
Poster film Mohon Doa Restu
Poster film Mohon Doa Restu yang akan tayang tanggal 26 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Film Mohon Doa Restu memperkenalkan trailer kepada wartawan, pada Rabu (27/9/2023) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, film yang diproduksi Screenplay Films, IFI Sinema dan Rapi Films ini sudah merilis first look kepada media.

Digarap sutradara Ody C. Harahap, film Mohon Doa Restu bergenre drama komedi menghadirkan dua bintang utama, Jefri Nichol dan Syifa Hadju.

Selain itu, keduanya akan beradu akting bersama dua aktris senior kenamaan Indonesia, Cut Mini Theo dan Sarah Sechan dalam film bergenre komedi romantis ini.

Sempat membuat heboh dengan promosi dan pengumuman film yang unik ditambah dengan dinamika para pemain, film Mohon Doa Restu berhak menjadi salah satu daftar tontonan yang mesti diintip Oktober mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mohon Doa Restu

Trailer film Mohon Doa Restu
Trailer film Mohon Doa Restu

Dari cuplikan singkat trailer film Mohon Doa Restu, penonton dapat menangkap sisi komedi sekaligus drama yang dihadirkan film garapan sutradara kenamaan Indonesia tersebut.

Dalam durasi kurang dari dua menit, fragmen kisah Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju) sebagai korban perjodohan diperlihatkan. Perjodohan itu bersumber karena persahabatan para calon mertua, Cut Mini dan Sarah Sechan.

Kisah ini akan membawa penonton menikmati proses rumit persiapan pernikahan yang dialami kedua mempelai beserta keluarganya, serta intrik keluarga yang umumnya dialami calon pengantin mendekati hari pernikahan.


Pemain

Pemain Mohon Doa Restu
Pemain film Mohon Doa Restu. [Foto: Nuel Poplicist]

Selain dibintangi oleh dua pemeran utama, Jefri Nichol dan Syifa Hadju, keduanya akan beradu peran dengan Cut Mini Theo, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, Abdurrahman Arif, dan deretan pemeran lainnya.

Mereka sekaligus akan menampilkan Bandung sebagai latar cerita yang paling banyak diambil dalam film tersebut.


Rilis 26 Oktober

Mohon Doa Restu
Film Mohon Doa Restu tayang 26 Oktober mendatang. [Foto: Nuel Poplicist]

Setelah merilis first look disusul dengan trailer, film Mohon Doa Restu makin mendekati hari disahkan di bioskop Indonesia. Film ini akan ditayangkan serempak pada 26 Oktober 2023.

Sebelum membuka penayangan di tanggal tersebut, Mohon Doa Restu akan kembali menggelar acara press screening sekaligus gala premiere yang akan disiarkan selanjutnya.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya