Jessica Mila Hamil Anak Perempuan, Ibunda Sebut Cucu Cowok Atau Cewek Sama Saja Anugerah Tuhan

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar gender reveal. Rupanya, ia hamil anak perempuan. Ibunda Jessica Mila menyebut cucu adalah anugerah Tuhan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Okt 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2023, 08:00 WIB
Jessica Mila
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar gender reveal. Rupanya, ia hamil anak perempuan. Ibunda Jessica Mila menyebut cucu adalah anugerah Tuhan. (Foto: Dok. Instagram @jscmila)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar gender reveal. Hasilnya, muncul tanda warna pink yang artinya, jenis kelamin janin yang dikandung bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala adalah perempuan.

Padahal ibunda Jessica Mila, Magdalena Jane Baker, dan ayah Yakup Hasibuan, yakni pengacara kondang Otto Hasibuan menduga ia hamil anak laki-laki. Prediksi ini muncul bukan tanpa alasan. Jane menilai putrinya malas dandan sejak hamil.

“Makanya saya menebak cowok karena saya lihat dia tuh enggak mau dandan. Sementara sebagian dari keluarga saya dan teman-temannya dia melihat bahwa Mila semakin mellow, semakin manja,” katanya soal Jessica Mila hamil.

Cucu laki-laki atau perempuan bagi Magdalena Jane Baker tak masalah. Yang penting, ibu dan janin sehat sampai saat persalinan tiba. Apa pun jenis kelaminnya, cucu adalah anugerah Tuhan yang layak disyukuri.

 


Menebak Biru, Ternyata...

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (Foto: Dok. Instagram @jscmila)
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (Foto: Dok. Instagram @jscmila)

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (7/10/2023), Magdalena Jane Baker terus berdoa seraya mengaku tak sabar menimang cucu dari Jessica Mila.

“Aku dan Pak Otto biru, menebaknya biru. Ternyata pink, cewek. Apa pun kita senang. Kalau kata mamanya Yakup, kalau dia perempuan berarti nanti dia cepat menikah, gitu,” Magdalena Jane Baker menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Berarti Mila Ada Temannya

Jessica Mila. (Foto: Dok. Instagram @jscmila)
Jessica Mila. (Foto: Dok. Instagram @jscmila)

“Kalau kata saya, berarti Mila ada temannya. Cewek atau cowok sama saja semua, anugerah dari Tuhan. Yang penting doakan semuanya, supaya Mila sampai melahirkan sehat-sehat,” ia menambahkan.

Magdalena Jane Baker menyebut, anak Jessica Mila nantinya akan menjadi cucu kedelapan sekaligus cucu perempuan ketiga dalam hidupnya. Ia hanya berharap anak-anak dan cucu-cucu sehat bahagia.

 


Mual? Sampai Sekarang Juga...

Jessica Mila. (Foto: Dok. Instagram @jscmila)
Jessica Mila. (Foto: Dok. Instagram @jscmila)

“Kalau di saya (cucu) perempuan baru dua, sekarang (jadi) tiga. Jadi, ya senang banget dong kan kita kebanyakan cowok,” ungkap Magdalena Jane Baker. Tak ada yang lebih bahagia selain melihat anak bahagia.

Kehamilan pertama, Jessica Mila menikmati indahnya berbadan dua. Bintang film The Doll 3 mengalami morning sickness lumayan lama. “Mual? Sampai sekarang juga,” pungkas ibunda Jessica Mila.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya